Fashion & Style

STYLE GUIDE : INSPIRASI GAYA DI HARI RAYA

Lebaran tinggal sebentar lagi…salah satu ulasan penting dalam agenda banyak perempuan adalah bagaimana tampil effortlessly chic saat hari raya. Tentu saat bersilaturahmi dengan banyak sanak saudara yang sudah lama tak bertemu kita ingin meninggalkan kesan yang baik dan menyenangkan bukan?

Banyak sebetulnya pilihan busana yang bisa digunakan saat hari raya, tapi yang paling utama adalah cari yang nyaman dan sesuai kebutuhan seperti baju breastfeeding friendly untuk mereka para ibu menyusui yang ingin tetap tambil kece. Untuk acara keluarga yang bersifat agak formal tentu kita harus memilih pakaian yang lebih representatif tapi tidak membuat kita harus bertahan dalam kenestapaan (lebay banget bahasanya haha).

Masalah yang sering melanda saat akan memilih baju untuk dipakai hari raya adalah kejenuhan dan bosan akan model yang begitu begitu saja. Maka kali ini saya hadirkan beberapa opsi extraordinary yang bisa menjadi referensi kamu untuk bergaya di hari raya.

1. Selaras dari Lace by Artkea
2. Ava Prologue
3. Roemah Kebaya
4. Fizi Woo
5. Vivi Zubedi
6. Norma Hauri  

 

Pilihan untuk bergaya di hari raya saat ini tak terbatas hanya long dress, kaftan atau tunic saja, tengok saja koleksi selaras dari Artkea yang mengeksekusi bahan lace yang sedang ramai digandrungi dalam model yang simpel tapi tetap apik. Selain lace baju kurung khas Malaysia pun tak lekang menjadi opsi banyak pecinta mode. Desain fav saya tahun ini jatuh pada koleksi Fizi Woo terbaru yang eye catching dan on the spotlight.

Tapi kembali kalau kita tetap ingin sesuatu yang sederhana tapi tetap menghadirkan unsur kejutan, koleksi dua desainer kenmaan Indonesia Vivi Zubedi dan Norma Hauri bisa jadi favorit kamu, karena mereka punya banyak koleksi yang super kece. Bosan dengan semua model yang sudah saya absen kenapa tak coba pakai kebaya di hari raya?. Kebaya saat ini sudah dimodifikasi sedemikian rupa menjadi lebih wearable sehingga bisa digunakan dalam padanan pakaian casual maupun untuk acara yang lebih formal.

Last but not least have fun with your choices. This is just my personal favorite this year and i hope you enjoy them.

Karena pertanyaan terbaik selain mohon maaf lahir batin di hari raya adalah

“Bajunya beli dimana?” dengan sorot mata kagum lekat kepadamu.

Well thank me later then

 

Happy early Ied Mubarak Girls. May your home fill with love and warm

Love,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *