Travel Diary

BEST WAY TO STAY IN BALI!

Mungkin teman teman masih ingat perjalanan saya bersama Chocodot beberapa waktu lalu, saat saya dapat kesempatan menikmati Bali selama 3 hari 2 malam for free!

Semuanya dimulai dari keisengan saya daftar lomba blog yang mereka adakan, link tulisan yang saya ikut sertakan bisa kalian cek di sini, dan siapa yang menyangka tulisan dari blog ini bisa membawa saya pergi ke tempat yang tak pernah saya duga. Yes, Bali!

 

 

It’s like really a dream come true but sweeter. Jujur saya seumur umur gak pernah menginjakan kaki di Bali, pernah saya berseloroh sama suami “Orang Indonesia kok belum pernah ke Bali hehehe”. Bahkan saat kita punya kesempatan traveling untuk bulan madu lima tahun lalu, saat kebanyakan orang pergi ke Bali kita lebih memilih pergi ke Sigapura dan Phuket Thailand. Bukan karena tempat tempat itu lebih bagus dari Bali, NO. Tapi karena kita berpikir kalau travel ke destinasi lokal kayaknya lebih mudah bisa kapan aja, kalau keluar negeri kayaknya agak susah (pikir kita). Dan entah kualat atau gimana selama lima tahun selanjutnya ada saja halangan setiap kita punya niat ingin ke Bali (maafkan kami pulau dewata plis).

Singkat cerita kali ini alhamdulilah saya bisa pergi bersama anak dan suami. Kita bertiga super excited menyambut liburan singkat kita ini. Dan sesampainya disana memang betul, semua hal tentang Bali sungguh indah dan magis, gak salah sih ada orang yang sampai setahun lebih dari 4 kali pergi kesana kalau ga bisa stres (halo risa! haha). Dan yang membuat perjalanan kali ini lebih menyenangkan kita berlibur ala Chocodot. Bagaimana merasakan Bali dengan cara tak biasa (in a good way, ehm best way i guess), sampai sampai sepulang dari Bali saya keukeuh bilang sama tim Chocodot harus bikin ekspansi bisnis ke travel agent dan saya pasti jadi customer setia. Serius emang seseru itu perjalanan ini.

Salah satu hal yang betul betul melekat dalam ingatan saya adalah soal tempat menginap. Saat saya pikir kami akan menginap di hotel seperti biasa tiba tiba kita disuguhkan dengan “penginapan” dengan konsep yang super kereeeeen.

Sesampainya di penginapan (padahal saat itu pukul 11 malam) langsunglah naluri Dora The Explorer meluap luap, namun tersadarkan seketika saat anak berponi merengek ingin istirahat. Oow saat bepergian dengan anak inilah batasnyanya, tak bisa sengoyo kalau cuma sendiri atau berdua suami. Jadi saya memutuskan untuk eksplor besok hari saja dan berniat bangun lebih pagi sebelum jadwal berangkat tour (dan kemudian rencana ini tinggal rencana karena anaknya ga bisa bangun pagi dan kayaknya jahat banget kalau mamanya foto foto di area hotel sementara anaknya belum mandi hihi).

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dan satu hal yang amat sangat menyenangkan tentang “penginapan” ini, selain semua keindahn yang tersaji dalam foto foto disini dan lokasi yang dekat dengan pusat keramaian. Ternyata setelah saya cek pricelist kamar disini surprisingly it is AFFORDABLE (cek webnya untuk lengkapnya guys).

So make sure to visit this inn once you visit Bali.

Have a nice Bali moment people.

 

 

CARA CARA INN

CARAvan Playground, Hotel, Cafe & Bar Design Hotel of the Year (2018)

www.caracarainn.com

Love,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *