Beauty

MY BEST FIVE BEAUTY HOLY GRAIL OF 2018

Saya amat bersyukur sekarang ini arus informasi begitu deras apalagi soal sharing produk kecantikan antar perempuan. Kali ini saya mau share lima produk andalan dan tentu super favorit di tahun 2018 versi saya, apa saja silahkan intip.

NATURE E BODY LOTION

Menurut saya Nature E adalah lotion drugstore rasa mahal, the most moisturizing lotion i have ever have tapi asiknya ga lengket dan langsung menyerap ke kulit wanginya pun enak. Dulu cuma ada satu warna yang hijau saat ini sudah beranak pinak menjadi beberapa varian tapi tetap buat saya yang paling favorit yang hijau ini.

SAFI MAKEUP REMOVER

Saya tak pernah menemukan micellar water secanggih Safi padahal harganya super terjangkau. Kalau dulu pekerjaan membersihkan maskaara waterproof adalah hal yang menjengkelkan tidak dengan Safi. Coba saja kalau gak percaya.

GIGI HADID JETSETTER PALLETE

Gambar dari Instagram Oxblood my personal beauty online shop 🙂

THIS IS MUST HAVE PALLETE EVER, tapi sayang udah ga keluar lagi karena limited edition. Dulu saya tertarik karena memang segala hal udah ada di dalam pallete ini memudahkan kamu saat bepergian supaya tidak banyak printilan tertinggal dan ringkas. Daaan saya amat suka sama warna blush dan highlighternya yang super duper kece dan susah ditemukan.

SEPHORA CREAM LIP STAIN

Dua masalah saya dalam lipstik dan lip stain, satu mencari warna nude yang paripurna dan bisa memberikan kesan natural tanpa berkesan terlalu muda. Kedua mencari lip stain yang teksturnya tidak akan bermentega setelah berjam jam. Dan saya menemukannya pada Sephora Cream Lip Stain no 3! Perfect nude dan seketika jadi lipstik andalan saya setiap hari hasil rekomendasi teman mua saya.

MINISHO PARFUME

Saya amat penasaran sama wanginya cologne Joe Malone karena meskipun harganya terhitung amat lumayan tapi penjualannya bak kacang goreng hingga banyak orang bilang kalau sekarang beredar banyak produk kwnya. Daripada beli produk kw yang bisa jadi berbahaya saya bereksplorasi dengan seri parfum minisho yang beberapa merupakan dupe Jo Malone. Fav saya Italy Bergamot.

Nah ini dia lima produk favorit saya sepanjang 2018 yang teruji berbulan bulan dan semoga bisa jadi rekomendasi kamu juga ya teman teman.

Salam hangat,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *