Site icon Petite Second Room

Casual Pleats

Pleats pants

Ada masanya kita pengen pake baju casual tapi gak mau keliatan terlalu santai. Satu trik yang selalu ampuh adalah menambahkan tekstur dan corak berlainan.

Bayangannya kaya baju yang aku pake saat ini, dasarnha adalah kemeja dengan aksen ruffle di belakang sehingga menambahkan aksen feminim. Jujur aku lebih suka pake atasan yang longgar karena membuat sirkulasi udara lebih leluasa dan gak gerah, bahkan seringnya malah oversized.

Untuk membuat tampilan gak terlalu plain, bisa tambahkan celana dengan warna agak berani. Disini aku pake celana pleats warna maroon, beberapa hari lalu lihat inspo ada orang memadukan dua warna ini dan hasilnya cucok.

Sering saat kita mendapatkan inspo dan dilakukan ada perbedaan hasil tampilan disebabkan perbedaan warna, tampilan di basan (setiap bentuk badan menghasilkan tampilan berbeda) tapi setidaknya ide dasar dari total look yang diinginkan kita ngerti.

Untuk aku yang pake kerudung, menambahkan kerudung dengan motif akan membuat tampilannya lengkap. Kamu bisa tambahkan juga brooch di bagian dada untuk mempermanis tampilan kamu. Selain kerudung bercorak bisa juga opsi lain kamu tambahkan kerudung warna senada celana untuk penampilan lebih berani atau ikut warna kemeja untuk tampilan lebih soft.

Di sini untuk total look karena aku lagi di acara keluarga yang santai pakenya santai kalau kamu mau pergi ke acara lebih “niat” kaya kumpul sama teman atau sekedar hang out di cafe kamu bisa tambahkan flat shoes atau heels dan tas andalan.

I hope you like my looks inspo like i do. Enjoy ♥️

 

 

 

Thanks for reading, Love