LIMA KEBIASAAN BARU YANG BIKIN BADAN LEBIH SEHAT

Akhir tahun adalah waktu yang tepat untuk bercerita tentang perubahan apa yang sudah dilakukan selama setahun terakhir, tapi tentu saya menunggu waktu yang tepat untuk sharing karena intinya berubah bukan untuk memberikan impresi positif buat orang lain tapi lebih kepada perubahan yang lebih baik untuk diri sendiri. Awakening moment saya soal kesehatan dimulai saat seorang […]

INSTAN NAIL ART

Kuku adalah bagian yang penting ga penting ya..tapi kuku menunjukan estetika dan kebersihan diri seseorang. Kebayang gak kalau cewe secantik Gigi Hadid tapi kukunya ranggoas tur kulehe (panjang dan kucel,red). Karena saya penggemar kuku cantik biasanya di special occacion saya suka pakai kutek untuk mempercantik kuku, tapi kadang bosan karena biasanya pakai kutek satu warna […]

AZALEA NEW GENERATION HIJAB SHAMPOO AND HAIR HIJAB AND BODY MIST [A REVIEW]

Sebagai pengguna hijab,kebiasaan jelek yang sulit dihilangkan adalah lupa merawat rambut. Kadang ya kalau jujur (gatel pengen bilang to be honest tapi takut disangkain anak Jaksel padahal bukan haha) sisiran aja kayaknya kalau inget aja. Problema kedua yang selalu membayangi adalah mencari Shampo Halal, kalau kita cek bahan yang digunakan satu satu kayaknya ga sanggup […]

L’OREAL LASH PARADISE MASCARA [REVIEW]

First, I’m not a fan of mascara before. Kalian mungkin tahu seberapa lurus dan pendek bulu mata saya karena saya sering banget cerita insecurity saya soal bulu mata oleh karenanya seperti buang waktu untuk sekedar menggunakan penjepit bulu mata dan maskara. Tapi seperti pepatah bilang never say never dan itu yang saya rasakan sekarang. Setelah mengalami fase […]

Acne Cream Make More Acne

Im not trying to impress you by lieing about my skin condition and let you adore me more. NO, i am not that kind of person who weaning over such perfection and make you feel like less lucky. I have my battle over my skin and as a writer i have such a huge curiosity […]

Best Foundation On Budget

What’s your fav foundation? I used to have that under estimated on drugstore foundation long time ago especially because i rarely using it on daily basis but on special occasion so i won’t take risk on looking cakey on important event. Time by time the use of foundation is getting higher i even use it […]

Daily Skincare 101

Well, since everyone often ask me about my daily skincare, today i’m gonna share you mine. I am usually not really like something extra and hard to find (almost everything i get from my pharmacy, the online shop soon to be released), i often fall asleep without wearing my night regime and that’s why i […]

St Ives Facial Scrub

Jadi beberapa waktu terakhir kayaknya timeline dibanjiri sama banyak produk skincare lansiran merek luar, salah satunya yang sudah meracuni saya adalah St Ives. Sebetulnya St Ives masih dalam grup Unilever tapi menyasar pada konsumen yang peduli lingkungan dan vegan. Berbeda dari kebanyakan produk Unilever yang mengandung paraben, St Ives mengusung tema yang lebih ramah lingkungan (paraben […]