Personal

Menuju Ramadhan Tahun Ini

Karena saya seorang muslim salah satu waktu dan agenda terpenting dalam hidup saya adalah saat Ramadhan tiba, meskipun tingkatan ibadah dan spiritualnya masih harus terus dimantain tapi tentu tak ada salahnya mengingatkan dan bersama sama memulai persiapan untuk menyambut bulan special ini.

Karena saya seorng wirusaha sering bulan Ramadhan agak berbenturan dengan kegiatan usaha, karena entah bagaimana di bulan Ramadhan sepertinya selalu ada rejeki berlebih untuk kita semua.

Kebetulan saya senang banget sama akun instagramnya mbak Amalia kartika atau lebih terkenal dengan nama loveshugah bahkan beliau share printable jadwal ramadhan lho buat bantu kita tracking kegiatan kita selama bulan Ramadhan. Silahkan cek pagenya ya, dan tentu pengingat apa hal hal sederhana yang perlu dipersiapkan secara spiritual untuk membuat kita betul betul bisa memanfaatkan bulan ini.

persiapan ramadhan

 

persiapan ramadhan

 

Dan tak lupa untuk ibu ibu muda ataupun teman teman yang ngekost supaya sahur buka gak melulu makan mie instan saya reshare menu selama sebulan yang semoga bisa membantu juga teman teman supaya lebih menghidupkan suasana Ramadhan di rumah lebih menyenangkan. Untuk yang berkesempatan menikmati bulan Ramadhan dengan keluarga bersyukurlah karena banyak orang yang bangun sahur sendiri dan sedih karena cuma bisa makan sendirian di kamar. Untuk yang harus menghabiskan bulan Ramadhan dalam pekerjaan atau sekolah, kuliah ingat itu bagian dari ibadah yang membuat kita lebih menghargai moment bersama keluarga tentunya.

 

Menu Buka Sahur

 

Menu Buka Sahur

 

Menu Buka Sahur

 

Menu Buka Sahur

 

Semoga segala persiapan kita selama bulan ini bisa membawa kita menuju titik kesucian yang Allah janjikan. Selamat menyambut Ramadhan teman teman semua.

Salam Hangat,

Yesi Haerunsia

14 Comment

  1. Kak Yesi, follback blog aku dong btw selamat puasa ya salfok sama illust nya syukaaa kirain bikinan mba Puty puar

  2. Aamiin yra..insyaallah ya beb, mudah-mudahan ramadhan tahun ini membawa berkah buat kita semua..btw itu list menunya bisa dipesen tiap hari lewat go-food ga ya beb hehehe..

  3. Cuco banget menu sahur dan berbukanya. Bisa dicontoh nih dan dicoba biar gak bosen dan biar gak goreng-gorengan melulu yah teh. Btw mohon maaf lahir batin teh

  4. teteh incessss selalu keren deh ah. Aku terinpirasi nih buat bikin list menu berbuka dan sahur agar tidak mengandalkan menu dadakan yg berujung k gorengan yg pastinya minim serat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *