Beauty

Merasakan Sensasi Sebotol Serum dalam L’oreal Paris Revitalift Pro Youth Face Mask

Beberapa waktu terakhir dibikin salfok sama hasil makeupku saat harus terpaksa keluar untuk menghadiri acara keluarga setelah pake salah satu masker. Gak tau kenapa tampilan wajah jadi bener bener cerah dan makeup lebih blend dan cerah (saat itu pake bb cream tipis sih) coba deh dicek di bawah ini.

No filter, bahkan kamu mungkin masih bisa liat flek di pipi saya dan urat urat halus di bawah mata tapi kondisi kulit aku saat itu bener bener bikin terkejut diri sendiri padahal muka ini saya lihat tiap hari tapi kondisinya sungguh berbeda kali ini.

Salah satu hal yang jadi lebih sering dilakukan selama masa PSBB ini adalah me time, karena kegiatan di luar mulai banyak dibatasi sehingga lebih banyak berdiam diri di rumah. Me time itu bisa banyak bentuknya dari mulai merawat tubuh dari ujung kepala hingga ujung kaki (di rumah sendiri), melakukan yoga ringan di pagi hari sampai sekedar rebahan sambil nonton film favorit. Just to keep ourshelves stay safe, healthy, sane and productive at the same time.

Dalam menjalani ritual me time salah satu hal yang paling saya suka adalah maskeran pake sheet mask, kenapa pakai masker sheet mask? karena meskipun terbilang lebih mahal dari masker biasa tapi prosesnya instan, anti ribet dan hasilnya lebih maksimal. Biasanya minimal sekali dalam seminggu.

Sekarang ini banyak sekali brand yang menelurkan masker wajah yang bagus salah satu favoritku masker L’oreal Paris. Ada dua seri favoritku yang pertama adalah seri L’oreal Paris clay mask dimana terkenal sebagai masker L’oreal Paris untuk jerawat karena fungsinya yang betul betul ampuh mengurangi jerawat di wajah selain itu terkenal juga sebagai masker wajah untuk menghilangkan bruntusan.

Dalam pemilihan masker perlu juga diperhatikan jenis kulit kita ada masker untuk wajah berminyak biasanya digunakan claymask seperti yang dijelaskan di atas dn masker untuk kulit normal cenderung kering biasanya kebanyakan menggunakan masker sheet mask. Tapi jangan khawatir meskipun tidak mengurangi minyak seperti clay mask kelembaban yang dihasilkan oleh sheet mask pun diperlukan untuk pemilik kulit berminyak.

Untuk masker mencerahkan wajah secara instan banyak orang percaya bahwa sheet mask lebih optimal meningkatkan kecerahan kulit. Malah biasanya saya gunakan sheet mask sehari sebelum makeup untuk acara special atau beberapa jam sebelumnya untuk memaksimalkan makeup dan atau menutupi kelelahan kulit jika sebelumnya kurang tidur atau kecapean. Coba deh betul betul ampuh, makeup lebih menyatu glowing natural.

 

Berbicara tentang masker wajah yang bagus tentu saya teringat pada Masker L’oreal Paris terbaru yang langsung mencuri perhatian banyak beauty enthusiast dan mendapat banyak review positif. Ada tiga jenis sheet mask yang ditawarkan L’oreal Paris sesuai kebutuhan kamu. Masker ini mencuri perhatian karena diklaim dengan “15 menit penggunaan selembar sheet mask setara dengan sebotol serum” woooww. 1 lembar masker L’oreal Paris Revitalift Pro-Youth ini memiliki kekuatan setara dengan sebotol serum. Dengan menggunakan generasi baru advance d cellulose tissue mask didesain di Jepang mampu menyerap essence 10x lebih banyak ke dalam lapisan kulit.

Ada tiga variant yang bisa kita pilih Brightening Essence, Lifting Essence dan Plumping Essence. Dalam piramida kesehatan kulit ketiga faktor ini harus seimbang untuk menciptakan tampilan kulit sehat yang kita dambakan. Jadi untuk mencapai kulit yang sehat berseri tidak melulu hanya dengan menggunakan brightening tapi diimbangi dengan menjaga kelembaban dan elastisitasnya.

 

 

Selain itu yang membuat menarik masker wajah L’oreal Paris ini punya ketebalan hanya 0.3 mm yang menciptakan 2nd skin-like effect saat digunakan (just see my picture gaes!) dengan desain innovatif 3D yang disesuaikan dengan kontur wajah kulit asia sehingga ga akan ada cerita nose shaming saat menggunakan masker lagi hihi dan tentu lebih nyaman digunakan karena lebih tipis.

 

Cara penggunaannya cukup mudah dan nyaman menurutku

  1. Keluarkan masker dari kemasan
  2. Kenakan masker dengan kemasan pengaman di wajah (lapisan berwarna biru)
  3. Lepaskan bagian pengaman berwarna biru setelah posisi masker sudah nyaman
  4. Diamkan masker selama 15 menit (untuk hasil optimal jangan lebih dari 15 menit ya)
  5. Lepaskan masker, tepuk tepuk dan pijat sisa essence di wajah hingga meresap.
  6. Sisa essence di dalam kemasan bisa juga digunakan kembali di wajah atau di bagian lain tubuh yang terasa kering seperti siku tangan ataupun kaki.

Untuk detail jenis masker yang bisa dipilih aku bahas sedikit di bawah ya.

  1. L’oreal Revitalift Pro Youth Mask Lifting Essence

Lifting Essence diperkaya dengan France Witch Hazel ekstrak meningkatkan elastisitas kulit dan mengurangi garis halus di wajah untuk kulit yang terasa kencang dan lebih halus. Elastisitas kulit perlu dijaga untuk menghindari penuaan dini, selain itu dengan kulit yang kencang akan memberikan kontur wajah yang lebih baik sehingga wajah nampak lebih muda. Dengan pemakaian rutin garis halus dan kerutan tersamarkan.

2. L’oreal Revitalift Pro Youth Mask Plumping Essence

Masker untuk kulit kering ini diperkaya dengan Bulgarian Damask Rose Extract yang melembutkan kulit serta mengurangi garis halus. Bulgarian Damask Rose memang terkenal ampuh meningkatkan kelembaban kulit sehingga kulit terasa lebih kenyal dan halus sehat merona. Kulit yang kenyal memudahkan nutrisi lain untuk masuk ke dalam kulit sehingga mudah menyerap. Selain itu dengan kulit yang sehat yang kenyal membuat makeup lebih mudah menyatu denga kulit sehingga hasil makeup lebih maksimal karena kulit terhidrasi dengan baik.

3. L’oreal Revitalift Pro Youth Mask Brightening Essence

Last but not least variant ketiga dari rangkaian L’oreal Revitalift Pro Youth Mask adalah seri Brightening Essence. Masker untuk mencerahkan wajah ini diperkaya dengan Auvergne dan French Volcano Spring Water membuat kulit lebih cerah dan mengurangi garis halus. Selain untuk mencerahkan wajah, masker ini banyak diklaim sebagai masker untuk wajah kusam karena ampuh menghilangkan kusam pada wajah. Banyak sekali review menyebutkan kulit mereka nampak cerah seketika setelah pemakaian pertama.

Untuk yang sudah gak sabar ingin coba me time di rumah dengan masker L’oreal Paris  ini jangan khawatir produk ini sudah bisa kamu dapatkan di official store L’oreal Paris  yang ada di marketplace berikut ini Tokopedia  Shopee atau Lazada dengan harga Rp 38.000.

Informasi lengkap tentang produk ini bisa kunjungi website resmi L’oreal Paris.

Thanks for Reading and Happy Masking People

Love,

petite second room

16 Comment

    1. Betul ra tapi beneran kerasa khasiatnya mungkin krn kandungan sebotol serum tea. Di e commerce lagi banyak promonya ra cuss lebih murmer

    1. Bangeet yg brightening fav banyak orang. Kalau rutin pake ketiga variant gantian lebih bagus lagi hehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *