Personal

APA KATA ZODIAKMU?

Berbicara tentang zodiak biasanya sudah ramai dengan perdebatan bahwa mempercayai zodiak sama dengan mempersekutukan tuhan. Sebelum berbicara lebih jauh mari kita sama sama berada pada satu frekuensi tentang sudut pandang yang akan kita bicarakan tentang Zodiak jadi saat disebutkan kata zodiak jangan langsung antipati.

Jujur saya memiliki hate and love relationship dengan zodiak, saat remaja saya begitu gemar baca ramalan zodiak di bagian akhir majalah atau acara televisi meskipun sebetulnya tidak mengerti banget atau hanya untuk iseng saja. Tapi kemudian saat beranjak Sma saya diingatkan oleh seorang teman untuk tidak membaca ramalan zodiak sama sekali meskipun niatan awal iseng. Sekali baca bisa jadi kepikrian dan secara tidak sadar percaya mending tidak baca sama sekali.

Sampai beberapa waktu lalu saya baca story teman di instagram tentang karakter seseorang berdasarkan zodiak (zodiak dia sendiri yang dibahas), jadilah saya penasaran kalau karakter saya berdasarkan zodiak kaya gimana sih. Akhirnya saya coba buka sumber akun yang teman saya sebutkan dan mencari zodiak saya sendiri setelah baca apa yang saya temukan? 90% apa yang dibahas hampir akurat dengan yang saya rasakan tentang diri saya dan bahkan membuat saya lebih sadar tentang karakter saya pribadi. Dan dalang semua itu adalah ko Alex akunnya bisa kamu lihat di sini. Saking akuratnya atau mungkin serunya ko Alex bahas soal zodiak sampai storynya ini banyak dicatut orang terus diakuin sebagai konten sendiri. Penasaran baca zodiak kamu silahkan cek highlight story Ko Alex barangkali zodiak kamu sudah masuk bahasan Ko Alex.

 

Nah disini saya menyadari satu hal, yang salah tentang zodiak atau yang saya hindari dari zodiak adalah ramalan, apa yang akan terjadi dengan karier saya dua minggu mendatang atau percintaan atau keuangan. Tapi kemudian saat yang dibahas adalah karakter justru memberikan banyak manfaat di mata saya, karena kita belajar lebih mengenal diri kita dari sudut pandang orang lain.

Dan senangnya zodiak saya sama dengan Ko Alex…Aquarius! Jadinya porsi dibahasnya banyak.  Aquarius itu memang salah satu karakter zodiak yang aneh, karena gengsinya selangit, gampang terdistraksi pelupa apalagi dengan tanggal penting, super lempeng kalau kamu nyuruh dia pergi pas ngambek orang aquarius akan dengan muka tanpa dosa pergi ngeloyor gitu aja tapi akan amat jor joran saat kamu berbuat baik sama dia tapi bisa lebih jahat kalau kamu jahatin. Free spirit person, dan senang menularkan vibe positif ke orang lain dan banyak hal hal lain yang diungkapkan berdasarkan zodiak. Dan bahkan saya baca soal zodiak suami juga just in order to know him trough another view.

Love,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *