Petite Second Room

[Review] Bedak Terviral Sejagad Tiktok : Luxcrime Blur And Cover Two Way Cake

Luxcrime blur and cover two way cake

Halo…

Selamat datang kembali dalam review makeup, kali ini aku mau share review bedak terviral sejagad tiktok. Kerennya produk ini adalah bedak lokal dan harganya amat terjangkau.

It is Luxcrime Blur and Cover Two Way Cake saking viralnya sampai mereka sold out dimana mana. Beruntung beberapa minggu lalu pas main ke toko kosmetik langganan dan tanya eh ada stock dan kebagian yang limited bundle.

Untuk bedaknya sendiri harganya IDR 129.000 saja kalau beli yang bundle dibanderol sekitar IDR 259.000 tapi sedang ada sale di e commerce coba cek deh best deal banget. Pas aku beli harganya cuma IDR 199.000 super worth it.

Nah jadi seperti kamu lihat isi boxnya ada tiga item, bedak masker dan hand sanitizer gel. Untuk packagingnya jujur niat banget dan gemas. Nah untuk kemasan bedaknya sendiri ringan dan compact tapi kemasannya ringan plastik yang menurutku agak ringkih goncangan jadi bisa disarankan untuk lebih hati hati kalau dibawa pergi teman teman takutnya tiba2 jatuh atau keguncang pas dibuka retak bedaknya.

Move on ke bedaknya sendiri ada tiga shade yang ditawarkan : Buttercream untuk kulit cerah Custard untuk kulit medium dan Opera untuk kulit tan. Kekurangan dari shade terbatas adalah kadang kita agak sulit match warna bedak ke kulit kita. Kalau warna yang kita pilih kurang pas saat digunakan bisa kita siasati dengan warna foundation atau bisa ditambahkam bronzer kalau warna bedak terlalu terang.

Nah untuk hasil di kulit jujur aku suka banget, bedaknya ringan tapi ngeblur kaya filter tampilan kulit kita lebih halus jadinya, ga cover noda banget tapi memudarkan. Sesuai klaimnya shine controller, soft focus blurring effect, silk velvet matte finish, imperfection covering.

Gambar di atas aku pake cuma plus sunblock biar keliaran hasil murni bedak aja. Finishnya matte jadi untuk yang berminyak bisa diandalkan (let me know if im wrong) karena aku pribadi kurang suka matte tambahkan extra moisturizer atau base makeup hydrate sebelumnya.

Untuk hasil maksimal coba dipakai dengan cara tap tap pake spongenya itupun masih super soft ga medok, kalau kamu suka pake bedak padat dengan brush kaya aku hasilnya mirip tranclucent tapi matte.

This look is me with foundation and (almost) complete feature of makeup minus highlighter. Keliatan kan hasilnya matte no shiny shiny setelah review aku tambahin highlighter karena aku suka glowing hahaha

Over all menurutku produk lokal ini worth the hype, bangga produk lokal sekarang keren keren dan tentu harganya lebih terjangkau sehingga bikin kita yang mau eksplorasi makeup lebih leluasa.

Cant wait to try another hype makeup product. What do you think girl?

Thanks for reading. With love

Exit mobile version