Petite Second Room

Review Scarlett Body Care dan Body Lotion Wangi Parfum Jutaan

Scarlett whitening

Mah, kamu pake parfum apa sih kok wangi banget?

Serentak aku nengok dan bengong karena saat itu kita berdua lagi ngobrol santai sebelum tidur dengan piyama andalan masing masing. Coba diinget inget hal menyangkut wangi wangian yang aku lakuin terakhir ternyata pake lotion di tangan supaya wangi amis setelah makan beneran hilang. Dan lotionnya adalah Scarlett!

Long story short aku punya love and hate relationship sama produk satu ini. Diawali dari satu waktu mampir toko kosmetik yang terbilang lengkap di kotaku, saat lihat produk Scarlett nangkring di etalase langsung penasaran coba ah…

Botol Scarlett pertamaku hihi

Akhirnya kuputuskan beli Brghtening Shower Scrub seri Pomegranate karena jujur bingung dan gak ngikutin banget tapi begitu banyak orang yang merekomendasikan produk ini. Akhirnya mari kita coba, first impression wangi sabunnya lembut banget dan gak ada wangi semerbak seperti orang orang bilang. Jujur kecewa awalnya dan aku share di story instagram untuk dapat pencerahan apa gerangan yang salah, ternyata aku salah konsep gaes hihi.

Jadi konsepnya yang wangi semriwing orang orang bilang itu produk lotion bukan shower scrubnya, ya lord waktu itu antara malu sendiri sama relief ternyata baca dan tanya bener soal product itu penting supaya gak miskonsepsi sama product concept. Akhirnya karena penasaran aku beli semua produk body carenya harganya sama semua IDR 75.000, aku beli paket hemat isi 5 akhirnya plus scrub (jadi 6 pc) dapet box exclusivenya juga. Akhirnya aku coba satu persatu semua produknya dan hasilnya adalah…

Brightening Shower Scrub

 

Secara lengkap ada tiga variant brightening shower scrub yang dikeluarkan oleh Scarlett

  1. Pomegranate
  2. Cucumber dan
  3. Mango.

Masing masing harganya adalah IDR 75,000 variant yang aku coba kali ini Pomegranate dan Mango. Shower scrub Scarlett sabunnya kental tapi terasa ringan di kulit dengan bintik scrub warna gemas disesuaikan dengan warna sabun yang akan larut saat digunakan. Bulir scrub ini dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh.

Meskipun memiliki scrub tapi saat digunakan begitu lembut, busanya pun gak heboh yang menandakan produk ini ramah lingkungan dan tidak banyak menggunakan detergent sehingga baik untuk kelembaban alami kulit. Selain itu ada kandungan GLUTATHIONE dan VIT E utk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Pengalamanku wangi sabunnya lembut tapi segar kombinasi favoritku menggunakan sabun mango setelah menggunakan scrub romansa coba deh dijamin bahkan kamar mandi kamu wanginya enak banget kaya abis disemprot parfum ruangan hehe…

Body Scrub

Produk kedua yang aku mau bahas adalah body scrub ada dua variant yang bisa kamu pilih

  1. Romansa dan
  2. Pomegranate

Untuk kali ini aku pilih Romansa karena salah satu produk best seller yang selalu wara wiri di postingan temenku saat me time weekend mereka. Dan selain itu ada variant body lotion dengan wangi sama Romansa jadi ceritanya ingin coba rasain wangi satu set.

Body Scrub Scarlett dikemas dengan segel sehingga kamu bisa memastikan bahwa produk betul betul baru, Buliran scrubnya halus dan tidak sakit saat digunakan malah mirip “lulur” buatku dan wanginya lembut tapi anggun (andai ada fitur wangi di blog supaya kalian bisa cium maksud penjelasan aku hihi). Setelah dipakai diamkan beberapa waktu baru kemudian kamu gosok pelan hingga scrub luruh bersama sel kulit mati dan kotoran di kulit, pengalamanku saat coba sisa buangan scrubnya langsung nampak kotor sampai aku shock ini badanku emang sedekil itu gitu ya hehe… dan after tastenya enak banget kulit jadi halus banget.

Body scrub Scarlett mengandung GLUTATHIONE dan VIT E seperti shower scrubnya untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit, Tipsku untuk kalian penyuka scrub halus seperti ini pastikan kalian membersihkan dengan benar bahkan kadang aku pake sabun dua kali setelah luluran untuk memastikan tidak ada lapisan scrub sisa yang tertinggal karena kalau tidak bersih betul bisa menimbulkan gatal gatal setelah luluran. Efek gatal itu bukan dari produk scarlett saja tapi lulur atau scrub pada umumnya. Gosoknya pun pelan ya jangan sampai kulit iritasi karena terlalu keras.

Hasilnya bahkan setelah dibilas dua kali tapi masih tetap lembut, biasanya aku scrub seminggu sekali setelah weekend dan hmmmhh rasakan deh gimana lembut dan cerahnya kulit kamu setelahnya.

Brightening Body Lotion

Nah ini produk gongnya, setelah aku coba pikiran aku cuma satu

Pantesan sih produknya viral wong emang bagus banget…

Satu hal yang betul betul khas dari produk ini adalah wanginya yang semriwing banget kaya pake parfum dan efeknya yang membuat kulit auto cerah. Selain wangi seperti produk body scrub dan shower scrub lotion Scarlett pun mengandung mengandung GLUTATHIONE dan VIT E utk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit.Teksturnya mudah meresap dan tidak lengket di kulit bikin kulit auto bright. Ada empat variant body lotion yang ditawarkan Scarlett yaitu

  1. Charming (super best seller, wangi Charming seperti wangi parfume Baccarat Rouge 540 Eau De),
  2. Romansa 
  3. Fantasia
  4. Freshy (terbaru dan favku wanginya mirip Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne)

Kali ini yang kucoba adalah tiga variant lotion dari 4 yaitu Charming, Romansa dan Freshy. Selama aku pakai brightening lotion Scarlett banyak orang yang memuji wangiku stay di tempat bahkan setelah aku ninggalin ruangan yang bikin aku seneng banget karena bisa hemat parfum hihi…

Semua wanginya enak banget dan tahan lama bahkan mirip daya tahan parfum dengan karakter berbeda. Kalau kamu suka wangi manis kamu bisa pilih Charming, kalau kamu suka wangi lembut elegan kamu bisa pilih Romansa (sepaket sama body scrub wanginya tap mantap) dan kalau kamu suka wangi segar kamu bisa pilih Freshy. Kalau bisa proposal ke Scarlett pengen banget mereka ngeluarin hand cream karena setelah pake wanginya awet banget.

Kemasan botolnya mudah untuk dibawa kemana-mana, safety karna botol lotionya ada lock-unlock nya, saat sampai produknya di baluti oleh bubble wrap jadi produk tidak akan rusak saat sampai dan dapet box exclusive yang reuseable kalau kamu beli paket hematnya.

Satu lagi hal yang harus aku ingetin tentang produk Scarlett AWAS BARANG PALSU, karena viralnya produk ini ternyata banyak pula yang tertipu produk palsu, salah satu keluhannya adalah saat dipakai lotionnya susah menyerap dan membaur.

Untuk cek keaslian produk Scarlett yang kamu beli, kamu bisa cek kode di hologram kemasan di sini

. Berikut hasil verification produk yang aku beli

 

 

Kalau kamu gak mau pusing bisa langsung order ke Scarlett, pilih salah satu aja ya melalui

Dan satu lagi yang hebat produk satu ini Not tested on animals untuk brand lokal hebat banget apa yang sudah Scarlett lakukan untuk menghadirkan produk yang bagus untuk konsumennya. Plis share ya pengalaman kamu dengan Scarlett juga, selamat mencoba

Thank you for stopping by

Love,

Exit mobile version