Motherhood Semua Kategori

My first experience with Grobag from Babyloania

Hal pertama yang menghantui setiap ibu saat tidur bersama bayi adalah SIDS (Sudden Infant Death Syndrom) merupakan kematian mendadak pada bayi sehat tanpa gejala apapun. Banyak faktor yang mempengaruhi salah satunya adalah kurangnya pengawasan ibu atau orang di rumah pada bayi saat tidur menggunakan selimut atau kupluk.

Pernah terjadi saya mendapati anak saya nangis dan saat dicek ternyata penutup kepala yang waktu itu masih longgar melorot sampai menutupi mata. Di lain kesempatan lain saya sempat mendapati anak saya menangis karena ternyata mukanya tertutup selimut yang dia tarik-tarik dan tendang tendang. Jujur kedua kejadian tersebut membuat jantung saya berdegup kencang. Alhamdulilah allah masih membukakan kesempatan bagi saya untuk menolong anak saya.

Setelah baca beberapa pengalaman mama muda dan stalking instagram mereka (my new habit as a mom is eyeing another mamud :p ) ternyata ada sleeping bag untuk anak yang digunakan untuk mengatasi masalah-masalah tersebut.

Satu Brand yang sudah terkenal dengan sleeping bag untuk bayi adalah Grobag dari Gro Company  saya mulai browsing browsing dan melihat bahwa mba Tara juga pake grobag untuk anaknya, Kamu bisa buka blog mba Tara Ruhama disini //www.cintaruhamaamelz.com/

Permasalahan lain yang datang adalah produk grobag ini belum masuk ke indonesia dan saya kesulitan untuk beli. Ada sih beberapa online shop bayi yang menyediakan tapi buat saya harganya terlampau mahal. Sampai pada satu saat saya menemukan website Babyloania. Situs peminjaman barang bayi dimana kamu bisa pinjam berbagai produk premium (Sampai 4moms mamaroo pun ada di mereka, kalo tahu sebelumnya mungkin saya minjem dulu ke mereka sebelum beli hihi) kalau cocok dan pengen beli nantinya uang sewa yang sudah kamu bayar bakal dipotong ke harga barang yang kamu beli. Selain itu kabar baiknya adalah adminnya baik banget mau ngeladenin cerewetnya emak emak jadi pelayanannya super goood. The smartest way to fullfill you motherhood issue. Yes!!!!

Buru buru saya pinjam Grobag ke babyloania dan ternyata hasilnya really good. Anak saya yang sekarang berumur 4 bulan lagi seneng senengnya nendang nendang dan biasanya kalo saya ga sigap semalaman dia bisa tidur tanpa selimut. Karena saya tinggal di daerah dingin maka ini masalah buat saya. Design grobag ini enak banget, risletingnya ada di tengah dan diengkapi pelindung jadi ga akan khawatir anak kita ngemut risleting atau horror story with al those zipper. Selain itu di bagian ketiaknya ada kancing jadi kita bisa menyesuaikan dengan ukuran anak supaya “gak tenggelam” dalam sleeping bagnya. Safe, stylish and must have item.

 

 

 

 

 

Kalau mama mau coba dulu sebelum beli bisa langsung buka web babyloania di babyloania.com. Sebenarnya banyak banget motif lucu lucu dari grobag yang bisa kamu pilih. Tidur bayi aman nyaman dan mama pun tenang.

Dengan penuh cinta dan kasih,

IMG_8557

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *