KHOE PEK GOAN

Berbicara soal jajanan kayaknya udah satu kebutuhan yah di masa sekarang…bisa jadi diawali semenjak almarhum Pak Bondan memasyarakatkan “Wisata Kuliner”. Perhatian dan apresiasi kita terhadap beragam kreasi kuliner makin meningkat apalagi di era media sosial sekarang rasa penasaran makin meningkat sekali teman sosial media post sesuatu yang baru. Saya salah satu orang yang amat menggemari  […]

HIDDEN PLAYROOM IN GARUT

Where do i start first? Okay perhaps a picture of  a bird around would help, haha.   This is about my travel journey around and this time i share you place nearby my home you can visit when you come to Garut. Told you i am rarely going far away from home. Consider this is […]

Dodol.is.m ?

Halo Genks…(maaf sok akrab haha) karena bergelut dengan semua persiapan hari raya dan membludaknya transaksi menuju Idul Fitri baru bisa betul betul post lagi. Karena selama Ramadan tulisan saya improptu semua ga di schedule. Nah kali ini pengen banget cerita soal pengalaman seru beberapa hari lalu…Jadi tepatnya tanggal 6 Juni kemarin saya diundang ke Grand […]

TEMPAT KETIGA

As you knew (if you are keep up with my snapgram) i was there at the Grand Opening of Tempat Ketiga, new baby bussiness of my dear cousin Teh Ane. So dont get me wrong i am not that famous or worthy (as i wrote this post pms is strike me so hard so dont […]

AMBU

Senin lalu tanggal 8 Februari saya ikut berpartisipasi dalam acara Temu Kangen dan  Musyawarah Besar Paguyuban Mojang Jajaka Kabupaten Garut bertempat di Resort Sumber Alam Cipanas, Garut. Jika menerawang ke masa lalu, masih jelas di ingatan saya 8 tahun lalu saat saya pertama kali ikut ajang ini diajak dan dilatih oleh sahabat dan mentor saya […]