Emily in Paris
Movies Drama And Hobby

Rekomendasi Netflix Akhir Pekan : Emily In Paris Season 3

Yes season terbaru Emily In Paris sudah hadir di Netflix sejak 22 Desember lalu, siapa nih yang sudah sama sama nunggu dari tahun lalu?. Kalau kalian belum nonton coba mulai dari Season 1 dan 2 supaya bisa mengikuti alur cerita season 3. Ceritanya ringan dan setiap episode tidak begitu panjang kurang dari 1 jam jadi nonton maraton pun ga akan sampai subuh kayak nonton drakor hihi.

Emily in Paris

Mungkin kalian masih ingat kontroversi serial ini saat pertama kali muncul bagaimana orang Perancis banyak membicarakan bagaimana terlalu ilusinya serial ini dibuat?. Namun tidak bisa dipungkiri itulah salah satu daya tariknya selain tampilan fashion tiap pemain yang tree chic, bumbu sugarcoating kehidupan masih jadi pemanis buatan paling enak karena kita kadang lelah dengan hidup sendiri dan ingin sedikit berfantasi tentang hidup ideal dan indah.

Nah di season ini masih lanjutan dari akhir Season 2 (yang seperti biasa menggantung) dan kemungkinan akhir season 3 pun akan seperti itu karena Netflix sudah mengkonfirmasi akan ada season 4 yang sudah siap diproduksi. Mana yang akan Emily pilih? bekerja dengan agensi lamanya Savoir di bawah bos lamanya Madeline atau memulai perjalanan barunya bersama Silvie dan genk parisian?. Dan tentu kita akan masing melihat kisah cinta yang naik turun antara Alfie, Emily dan Gabriel yang diperumit hadirnya Camille. Di balik kisah yang makin berkembang ada beberapa hal yang menjadi favorit dari serial ini yaitu

Emily in Paris
Mindy, Emily dan Camille

Salah satu dari daya tarik serial ini adalah Fashion Game tiap pemain yang selalu on point dan tentu bagaimana persahabatan terjalin diantara mereka yang seru banget di balik kisah cinta segi empat antara Alfie – Emily – Gabrielle – Camille yang bikin kita geregetan. Beberapa fashion game mereka cenderung sangat berani dan tentu ga semua orang bisa ikuti tapi tetap enak dilihat. aku bahas beberapa favorit aku.

Emily in Paris
Emily dan Mindy

Emily dan Mindy cenderung punya pilihan gaya yang lebih berani namun tetap terlihat chic, tabrak warna, padanan warna neon dan motif serta berbagai aksesoris yang cukup unik dan mencuri perhatian. Tapi ini yang bikin tampilan mereka menarik buat aku karena bisa serasi dengan latar kota Paris dan membuatnya aestetik. Ada beberapa tampilan yang bisa diadaptasi dan ada beberapa yang membutuhkan keberanian dan kepercayaan diri lebih. You choose hihi..

Emily in Paris
Silvye dan Camille

Another character in radar, Camille dan Sylvie. Kalau kalian mau mencari opsi ootd yang lebih simpel namun tetap chic kalian pasti suka pilihan outfit Camille dan Sylvie. Sama sama Parisian yang lebih suka penampilan yang lebih modest dengan pilihan warna warna yang lebih kalem dan minim pattern. Permainan aksesoris pun lebih timeless dan simpel, untuk kalian pekerja kantoran ada banyak pilihan outfit yang bisa diadaptasi buat ke kantor dari pilihan warna maupun cutting. Selain itu pilihan baju baju saat liburan pun gak kalah kece namun tetap memiliki twist.

Emily in Paris
Agence Grateu Genks

Di Emily in Paris season 3 ini pun masih akan kita lihat bagaimana Emily dan teman teman bekerja di dunia kreatif sebagai agen pemasaran brand brand mewah yang tentu sudah disisipi banyak brand real yang menjadi bagian sponsor serial ini. Kalian yang senang bermain di sosial media ataupun dunia kreatif dan fashion pasti bakal seneng banget melihat bagaimana mereka bekerja dan apa yang mereka lakukan, tentu dengan bumbu bumbu drama khas Emily.

Emily in Paris
Gabrielle dan Antoine

Selain bisnis kreatif ada sisi bagaimana menjadi entrepreneur dibahas di sini. Selain brand brand besar yang menjadi klien Emily dan Sylvie, kalian juga akan melihat bagaimana perjalanan bisnis Silvye dengan Agence Grateu, Gabrielle dengan restorannya Les Deux Compères bersama Antoine dan Camille bersama bisnis keluarga Champere. Bagaimana mereka berjuang untuk memulai, mengatur perkembangan bisnis mereka dan tentu yang paling disorot bagaimana mereka memasarkan brand bisnis mereka secara kreatif dengan bantuan Emily.

Emily in Paris
Gabrielle dan Alfie

Jangan lupa plot dari segala plot di serial ini, hot man with accent! Gabrielle dengan bahasa perancis dan satu dengan aksen british. Memang cuma di serial ini tokoh utama bisa ketemu dua pria yang punya paket hampir komplit dengan daya tarik yang berbeda. Kalau kalian jadi Emily kalian tim mana?

Emily in Paris
Emily in Vacation

Well, kalau aku jadi Emily bakal susah pilih diantara keduanya tapi sesuai quotes di episode awal serial ini

Not choosing is still a choice.”

Jadi akan bagaimanakah kisah Emily saat di Paris? Selamat nonton teman teman.

Love,

petite second room

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *