The Wet Brush
Semua Kategori

The Wet Brush Sisir Terenak Sepanjang Masa [Review]

Postingan ini beneran terandom tapi aku ga tahan pengen cerita soal gimana produk ini mengubah hidup aku.

Semenjak pake hijab entah udah berapa lama aku sampe lupa ga pernah sisiran. Sad but true, selalu lupa sisiran karena rambut aku bergelombang jadi memang pengennya agak acak acak gitu. Dan terutama pake hijab, jadi perhatian ke rambut itu seperlunya.

Plus merasa selalu menjadi pengalaman kurang menyenangkan saat sisiran karena sering kusut sehingga kadang sakit pas disisir. Jadilah kegiatan ini paling sering keskip dalam rutinitas harian.

Satu hari sisir anakku hilang, entah gimana dan dimana. Yang pasti anakku yang emang lagi seneng groming sendiri protes pas tahu sisirnya hilang sama adiknya. Akhirnya aku coba belikan yang baru, sisir sebelumnya modelnya mirip hair brush ini tapi bukan merk The Wet.

Entah gimana tiba tiba aku pengen aja beliin anakku sisir The Wet, satu buat kaka satu buat adik, satu buat diri sendiri. Karena udah besar kaka pilih sisirnya sendiri dan ade pilih sisir diwakili kakaknya.

Untuk adik kita pilih seri mini, kalau buat orang dewasa seri ini enak buat dibawa pergi atau travel karena ukurannya pas muat ke pouch jadi kita rasa kayaknya masih pas buat dipake ade. Untuk sisir kaka, dia keukeuh pengen tipe plush brush, ini kocak sih sisirnya model brush khas The Wet tapi ada semacam cover bonekanya kakak pilih seri Owl Unicorn.

 

Sekilas sisir ini kegedean sama plushnya tapi ternyata plushnya ini bisa dibuka pasang lebih fleksibel. Karena aku merasa gak punya sisir dan pas belanja kebetulan lagi sale The Wet akhirnya aku beli buat diri sendiri. The Packaging is cute and unique.

Little word but feel personal, and here is my wet brush. Sebenernya pas pertama kirim sisirku salah kirim, aku yang pesan sisir size reguler malah dikirim sisir ukuran mini oleh pihak The Wet. Saat komplain responnya cepat dan mereka langsung kirim sisir pengganti sesuai pesanan yang benar (tentunya setelah aku kirim barang yang ada di aku)

Jujur sisir The Wet ini life changing buat aku, aku yang awalnya malesan sisir karena rambutku lagi rontok dan susah disisir kebantu banget pake brush satu ini. Beneran selancar itu sisirannya, dan klaimnya aman untuk dipakai saat rambut basah juga.

 

Aku baca sedikit dari deskripsi produk mereka, apa yang membedakan WetBrush dengan sisir lainnya.

Yaitu mereka punya INTELLIFLEX Technology adalah teknologi pada ujung sisir yang mampu membedakan kapan sisir harus menegang atau fleksibel tergantung kondisi rambut saat disisir.

Didesain secara khusus untuk mengatasi rambut kusut dan menggumpal dengan mudah. Sisiran lancar jaya, super smooth, tanpa sakit, tanpa stres lihat rambut rontok segumpel. The WET BRUSH Dapat digunakan pada rambut basah atau kering dan untuk rambut ekstensi dan wig.

Dan memang itu yang aku rasakan, super recomended untuk investasi di rumah. So here’s our three musketeers WetBrush punyaku, kaka dan ade mika. Papanya gak sisiran karena memang ga punya rambut (selalu botak) hihi.

Semoga review ini membantu, cerita juga produk haircare fav kamu ya.

Love,

Leave a Reply

Your email address will not be published.