Zara Emotion : Zara x Jo Malone
Beauty

Zara x Jo Malone Parfume : Sentuhan Parfum Mewah Dengan Harga Bersahabat

Sebagai pencinta parfum pasti tahu sekali kalau series parfum Zara itu terkenal wanginya enak enak dan gak jarang dupe parfum mewah best seller dengan harga terjangkau. Ada banyak variant yang jadi incaran banyak pecinta parfum seperti Pink Flambe, Orchid, Gardenia dan banyak lagi. Untuk memilih sebenarnya paling enak datang ke toko langsung supaya bisa cium langsung sebelum beli. Tapi pengalaman aku blind buy produk parfum best seller mereka gak mengecewakan kok hehe bisa dimulai dari seri travelnya atau ukuran yang kecil. Parfum Zara dikemas dalam banyak ukuran dengan harga terjangkau bahkan yg travelnya cuma 100ribuan!

Sebagai penikmat brand satu ini selain produk fashion mereka, senang banget pas tahu kalau Zara berkolaborasi dengan Jo Malone. Dua brand besar yang sama sama punya massive fans kalau udah bicara parfume. Ibaratnya kaya menikmati sentuhan lux Jo Malone dalam kemasan terjangkau Zara. Dan ternyata mereka mengeluarkan lumayan banyak variant, semuanya bisa dibeli di counternya Zara atau lewat website resminya.

Dari desain kemasan DNAnya Jo Malone banget clean chic tapi nampak regal tinggal memilih wangi mana yang cocok untuk dipilih. Jujurly review ini terwujud dari blind buy via titip teman karena kemarin bundle giftsetnya SALE! Salenya lumayan banget dari 700rban jadi sekitar 400rban isinya satu parfum full size dan satu parfum travel. Aku tahu info ini gara gara ada orang yang review di Tiktok (emang Tiktok gudangnya racun segala macam yak mahahha) akhirnya karena memang dari lama ngeceng, parfum harian udah mau abis dan ternyata diskon akhirnya beli.

Di counter kemarin ada 3 variant tersisa yang sale yaitu Ebony Wood,Vetiver Pamlemousse dan Amalfi Sunrise, dan ketiganya ini wanginya maskulin semua. Akhirnya dengan nekat ambil Ebony Wood karena kebanyakan review ambilnya Ebony Wood dan semoga wangi woodynya enak ya gak terlalu lakik banget. Akhirnya mari review Zara Emotion Ebony Woods~.

Inilah penampakan paketnya, sempurna untuk dijadikan hadiah buat diri sendiri maupun orang lain, plus ada kartunya juga untuk identitas tujuan maupun pengirim. Selain itu ada pesan khusu tertulis di bagian dalam kemasan begitu dibuka dan bagian belakang kemasan.

Zara Emotion : Zara x Jo Malone
Sweet Message from Jo Malone

Berasa special kan ada messagenya di belakang kemasan…dan akhirnya kita buka ya yang pertama…

Zara Emotion : Zara x Jo Malone

Seperti kalian lihat ya botolnya simple sleek tapi keliatan mahal, khas Jo Malone dengan kombinasi hitam putih, botol kemasannya agak pipih enak dipegang dan sebenarnya untuk model botol seperti ini masih oke kok dibawa di tas kalau tasnya tote agak besar isinya 90ml. Untuk wanginya memang agak maskulin untuk beberapa orang bahkan suamiku aja awalnya agak protes kok wanginya kaya cowo wkwk, padahal aku pribadi emang senengnya wangi parfum tipe woody gini. Berguru dari Tasya mastahnya parfume menurut Fragrantica ilustrasi wanginya kaya di bawah ini.

Zara Emotion : Zara x Jo Malone

Kurang lebih parfum woody warm yang ada nuansa rempahnya juga tapi ada sedikit manis, tipe tipe parfum Thierry Mugler juga, yang kalau cium di wanita kesannya wanita mandiri berkelas gitu hehe. Tapi seperti kalian bisa lihat di atas selain buat wanita parfum ini bisa juga digunakan untuk pria karena memang wanginya agak maskulin. Jujur aku pribadi suka sama wanginya woody kaya gini beberapa kali trial kadang ada yang wanginya terlalu maskulin kaya MFK Oud buat aku pribadi terlalu strong oudnya kalau buat perempuan, nah kalau yang ini pas menurutku. Dan daya tahan wanginya cukup lama lho, ada masa aku pake parfum lumayan banyak dan orang berkomentar “kamu wangi banget” dan itu gak cuma sekali tapi berkali kali selama pake parfum ini, beneran kaya beli Jo Malone tapi versi murmernya. Would i recommend this? Yes! bahkan berharap mereka akan mau ngeluarin ebony wood sebagai seri regulernya kalau gak sedih ga akan bisa repeat beli lagi huhu.

Zara Emotion : Zara x Jo Malone

Untuk kamu yang suka pengen semprot ulang saat bepergian kamu bisa bawa selalu kemasan travelnya 15 ml dengan botol spray. Memastikan diri untuk selalu wangi dimanapun kapanpun. Mudah mudahan masih diskon cuss segera diamankan guys, share pendapat kamu juga di bawah ya.

Makasi udah mampir, Love

petite second room

Leave a Reply

Your email address will not be published.