Ms Glow Clinic Bandung
Beauty

MS Glow Clinic Bandung Dan Treatment Laser Pertamaku

Halo semua,

Mungkin kalian masih ingat beberapa waktu lalu aku ikut acara Talkshow MS Glow Clinic Bandung sama teman teman Bandung Hijab Blogger. Nah kali ini waktunya aku main dan langsung mencoba treatment disana.

MS Glow ini salah satu pioner klinik kecantikan yang berpusat di Malang yang sudah memenangkan banyak penghargaan. Selain Malang cabang MS Glow tersebar di beberapa kota besar di Indonesia dan sejak Desember lalu MS Glow hadir menyapa Bandung.

Kata pertama yang muncul dalam pikiran kalau kamu datang ke klinik ini adalah “Cantik….” karena memang tempatnya secantik itu. Coba deh kamu cek foto fotonya super cantik nyaman dan wangi bikin betah buat perawatan.

Nah kalau kamu datang ke sini dan mau treatment, langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah membawa kartu identitas karena nanti kita akan langsung akan dibuatkan kartu member MS Glow Clinic supaya data riwayat kesehatan kulit kita nanti bisa mudah untuk ditelusuri.

 

 

Hal kedua yang bikin aku penasaran adalah skin check sama dokter, kebetulan aku udah janjian sama dr Raisa. Yang bikin aku excited perawatan di sini adalah Skin Check, karena berbeda dengan tempat lainnya di sini pengecekan kulit menggunakan mesin UV yang nantinya akan secara detail menginformasikan kondisi kulit kita. Jadi kita sendiri bisa yakin apa masalah yang kita hadapi sama kulit.

 

Konsultasi dokter Ms Glow Clinic Bandung

 

Nah alatnya kaya di bawah ini dan jengjeng sedetail itu lho hasilnya menjelaskan kondisi kulit kita. Obrolan absurd aku kemarin sama dokter Raisa

“Jadi gimana yes keluhannya”

“Iya dok kulit aku kayaknya acne prone gitu soalnya kadang suka gampang jerawatan gitu terus sama flek di area pipi bekas jerawat sama ini kantong mata dari lama ga ilang ilang”

memeriksa sesaat lalu skin check

“Hmmhh…tapi disini malah kadar minyaknya kecil kok yes muka kamu ga acne prone justru kurang hidrasi jadi sebaiknya tingkakan asupan air dan moisturizer. Ada beberapa bagian yang pori porinya besar seperti keliatan disini di area hidung biasanya kebanyakan keluhannya komedo”

*Dan akupun speechless dari lama suuzan sama muka ternyata salah dong…haha

 

Konsultasi dokter Ms Glow Clinic Bandung

 

Skin Check Ms Glow Clinic Bandung

 

Dari hasil yang didapat kemudian kita dibantu dokter untuk menentukan treatment yang tepat. Dan yang aku suka dari MS Glow ini di ruangan dokter list treatment beserta harga sudah terpampang nyata di hadapan kita jadi selain rekomendasi treatment terbaik  buat kulit kita, tentu yang utama adalah kita bisa langsung tung itung dalam hati sesuai budget kita saat itu.

Nah identifikasi masalah kulit aku waktu kemarin adalah :

-pigmentasi di area pipi (flek)

-bekas jerawat

-mulai muncul garis halus daerah mata (dem you 30! haha)

-kantong mata dan

-pori yang besar di beberapa area terutama hidung.

Kalau kalian kira kira punya keluhan yang sama boleh ikut ceritaku ini ya. Tapi aku lebih rekomen kalian bikin janji dan skincheck langsung supaya kamu beneran tahu dan gak nebak nebak kondisi kulit kamu. Supaya treatment yang kamu lakukan tepat sasaran.

 

Ms Glow Clinic Bandung

 

Ms Glow Clinic Bandung

Ruang Tunggu Nyaman dan Luas

 

 

 

Nah akhirnya hari itu aku ambil 3 treatment sekaligus karena….jarang punya waktu ke klinik haha dan utamanya lagi banyak best deal. Hampir semua treatment yang aku ambil lagi dapat potongan harga jadi aku cuma bayar separuh dari harga normal. Setiap waktu, promo yang diberikan berbeda jadi saranku kamu boleh banget pantau instagramnya MS Glow atau bisa menghubungi pihak MS Glow langsung.

Detail treatment yang aku ambil kurang lebih ini :

1. Oxygeneo Ultrafacial

Oxygeneo Ultrafacial adalah super facial dengan tahapan

-pengikisan lapisan kulit luar

-Revitalisasi Essence

-Oxygenasi dari kulit plus tambahan RF Monolar dimana bisa mengencangkan/membakar lemak pipi yang tak perlu.

Jadi manfaatnya cerah instan memudarkan noda wajah, meratakan warna kulit dan lifting.

Sumber : MS Glow Clinic Brochure

Nah jadi secara garis besar setiap facial di MS Glow adalah perpaduan dari berbagai treatment sekaligus menggunakan alat alat canggih dan terapis terlatih serta peralatan yang higienis. Dan bahkan saat pertama kita mau memulai facial mbak terapisku kasih cairan sanitizer dan menunjukan bahwa sponge dan alat yang digunakan baru dan higienis. Selain itu yang aku salut pengerjaannya gak lama lho kurang dari 1 jam, treatment Oxygeneo ini include pembersihan komedo atau jerawat.

 

Ms Glow Clinic Bandung

 

Laser Treatment Ms Glow Clinic Bandung

Nah dua treatment lain yang aku coba adalah untuk menghadapi kantong mata membandel (sengaja bold italic underlined saking gemas)

Ini masalah aku dari zaman gadis dan sampai saat ini belum ada eye cream yang bisa ampuh betul betul menghilangkannya. Dan bahkan selain kalian pembaca setiap orang selalu tanya produk atau treatment apa yang bisa membantu mengurangi kantong mata. Kali ini aku coba sharing lebih banyak. Untuk treatment kali ini dr Raisa merekomendasikan kombinasi dua perawatan sekaligus untuk permasalahan kantong mata yang mengganggu

1. Laser Eyebag Tightening

Perawatan kulit untuk peremajaan dan pengencangan kantong mata dengan menggunakan energi ultrasound yang terfokus sehingga lebih kencang dan segar

2. Meso Eyebag

Mesotherapy yang berfungsi untuk menghilangkan kantong mata, mata hitam dan mata panda.

Sumber : MS Glow Clinic Brochure

Oke pertama tama yang akan aku bilang DONT FREAK OUT!

Sejujurnya ini pertama kali saya memberanikan diri treatment di luar facial reguler demi kalian karena saya pun penasaran. GImana sih rasanya laser dan meso?

Dan jujur rasanya….

 

 

 

 

 

Anget doang…. hahaha

Serius, rasanya cuma ada sensasi hangat di area yang kita treatment. Saya udah horror awalnya ngebayangin rasanya kaya gimana ternyata ga ada sakit sama sekali. Untuk laser tindakan langsung dilakukan oleh dokter sedangkan mesotherapy dilakukan oleh terapis (carilah mbak Peggy dia tak akan menyentuh bulu mata dan alismu sedikitpun wkwk).

Nah jujur saat konsultasi saya ngobrol banyak juga sama dr Raisa kemungkinan treatment lain yang lebih efektif. Sebetulnya ada cara paling cepat dan ampuh yang bisa digunakan dan memang sempat saya pertimbangkan kemarin yaitu…Filler.

Pembaca saya tolong sekali lagi DONT FREAK OUT haha kita kupas pelan pelan.

Secara logika kantung mata atau dan mata panda adalah akibat dari perbedaan hidrasi dari kulit area bawah mata dengan kulit sekitarnya sehingga kurang lebih analoginya seperti “sumur” makanya ada perbedaan warna mencolok. Cara yang biasa digunakan adalah menghidrasi area tersebut (seperti pake eye cream rutin dan treatment yang aku bilang kali ini) dan yang lain adalah mengisi kekosongan area tersebut dengan filler. Filler itu bertahan biasanya kurang dari setahun gimana respon tubuhnya.

Nah ini aku cuma nerangin secara ilmiah ya biar kita tahu dan gak defensif atau judgemental soal filler. Filler gak cuma buat mancungin idung atau nebelin bibir kaya Kylie tapi salah satunya yang banyak orang gunakan ya buat kantong mata. Tapi…saya masih ngumpulin keberanian dan budget, in case di masa depan saya berani coba tar saya cerita.

Lalu kalian pasti penasaran abis treatment di MS Glow gimana hasilnya?

Di bawah ini aku sertakan fotoku H+1 di pagi hari, cuma pake pelembab dan sunblock dan set bedak gak pake yang lain kecuali lipstick, supaya kondisinya bisa kamu lihat. Memang setelah ngobrol sama dr Raisa aku mencoba untuk mengurangi penggunaan foundation atau bb cream di keseharianku membiarkan kulit lebih sehat. Memang perjuangan sih untuk betul betul membangun kepercayaan diri supaya bisa pede tanpa foundation, tapi insha allah bisa kok.

Dan yang terpenting dan gak boleh terlupa adalah penggunaan sunblock. Kalau kamu merasa kulit kamu kusam bisa jadi gara gara sinar UVA UVB. Dan menurut riset kulit tanpa sunblock rentan penuaan dini. Jadi setiap harinya jangan lupa moisturizer sunblock dan self love :).

Untuk kantong mata aku belum bisa bilang banyak karena saya nulis blog ini H+1 treatment, tapi so far yang aku rasakan adalah kulitku instaglow dan superrrr halus. Kerasa saat membersihkan muka pake sabun muka.

 

Ms Glow Clinic Bandung

 

Ms Glow Clinic Bandung

 

Nah ada beberapa treatment yang aku pengen coba dan rekomendasikan tapi ga sempet aku coba kali pertama kesana (kalau next time treatment aku update ya).

1. Infus Treatment

Kenapa aku bilang bagus karena meskipun bukan orang yang penggila sebadan badan musti kinclong tapi liat update before after di instagramnya MS Glow sungguh ku penasaran dibuatnya. Tapiii karena aku agak susah pergi treatment sedangkan treatment infus ini pertama kali baiknya setiap minggu rutin selama sebulan (4x) supaya hasilnya maksimal. Kalau bolong bolong sayang katanya. Nah kan terbukti MS Glow ngasih apa yang kamu butuhkan bukan yang kamu inginkan hihi

2. Acne Injection dan Laser Acne (PPP)

Nah alhamdulilah kemarin kebetulan wajahku lagi gak jerawatan tapi incase kalian lagi jerawatan aku rekomendasi banget acne injection dan lasernya ini. Harganya terjangkau dan hasilnya langsung blass ilang lebih cepat (lihat teman lain yang ngelakuin) tapi…syaratnya kalian harus berani. Beauty is pain sometimes hihi.

Konsultasi dokter Ms Glow Clinic Bandung

 

Jadi kenapa pilih MS Glow?

Secara garis besar aku ngerasa puas banget treatment di sini. Tempatnya enak (di sebrangnya ada Lomie enak pula hihi), terapisnya terlatih dengan SOP yang sangat baik, ramah dan amat kooperatif. Alat yang digunakan pun update semua. Dan terutama diagnosa kalian akan lebih presisi berkat alat skincheck khusus MS Glow.

Gak percaya coba aja sendiri, treatment di sini start from IDR 150.000 jadi silahkan memilih treatment sesuai kebutuhan kulit dan kantong kita.

 

Ms Glow Clinic Bandung

Thank you so much MS Glow for your warm welcome. See you next treatment

MS Glow Clinic Bandung
📍Jl. Lombok no 33 Bandung
WA : 082121666733(WA Only)
Line : @msglowclinicbdg (pakai @)
Tlp : 022 – 4233533
Open : 09.00 – 20.00 WIB
MLG-JKT-Bali-SBY

Love,

Yesi Haerunsia

 

 

 

16 Comment

  1. Ini mah aslinya emang udah mulus mukanya, habis treatment makin tambah mulus.. aku aja nggak berani foto sedeket itu karena mukaku pori-porinya besar haha.. ah iri akutu :))

  2. Bentar… saya kok rada kaget pas baca flek di area pipi. Secara Teh Yessi yltuh sepenglihatan saya mulus gitu… wah, ga kebayang kalo saya yang dicek, keluhannya apa aja, ya? Huhuhu…

  3. Belum pernah treatment laser, jadi pengen coba juga nih. Wah, tempatnya nyaman dan keliatan dokternya ramah gitu. Kapan-kapan harus mampir.

  4. Demi apa Lae bacanya seksama banget saking pengen tau review laser. Teteh mah udah kinclong makin kinclong. Auto happy
    pastii 😍

  5. Waah teteh mah udah bagus atuh kulitnya juga. Makin kinclong setelag treatment. Btw aku juga pgn nyobain treatment lainnya, tapi mesti nabung dl haha

    1. Oversized shirt pake celana biasa dan sneaker kece lho ra tapi belum sempet fotoin wkwk. Thank you for supporting always sheyeeeng :*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *