Personal

10 AKUN INSTAGRAM FAV YANG WAJIB KAMU FOLLOW

Tak diragukan lagi media sosial yang sekarang paling banyak digunakan adalah Instagram, hingga bahkan angka like, follower dan engangingnya begitu penting untuk sebagian besar orang. Untuk membuat waktu berseluncur di instagram lebih bermakna saya akan share 10 aku instagram terfavorit yang akan langsung bikin kamu lebih betah berlama lama baca feed mereka.

1.E! NEWS

E! Channel adalah salah satu akun channel “receh” hiburan saya dimana saya bisa update dengan info seputar hollywood dan nonton reality show terlama sepanjang masa Keeping Up with The Kardashian. Dan satu program yang saya suka adalah E! News ini, selain update dan memang terpercaya saya suka pembawaan admin akun instagram dalam membuat caption atau foto yang seringnya membuat kita tertawa dan tertarik sebelum betul betul cek artikel lengkapnya di web mereka. Belum termasuk instastory mereka yang menurut saya kocak banget. Updating our entertainment news never been this fun!

2. Dinda Ps

Selain update info selebriti in the most fun way saya juga seneng memenuhi feed dengan orang orang kreatif dan penuh karya kaya satu ini mbak Dinda. Dulu saya tahu mbak Dinda dari bukunya Dian Pelangi dan Diana Rikasari karena mbak Dinda sebagai ilustrator kedua buku insfluencer ini. Sejak dari itu saya follow mbak Dinda dari lama dan dapat banyak ilmu sesederhana cara otak atik snapgram kamu supaya lebih ciamik. Saya juga selalu terpesona kalau mbak Dinda sudah membuat Fashion Sketch i am mesmerize.

3. Alo Yoga

Kalian mungkin tahu saat ini seberapa besar saya suka olahraga yoga, salah satu akun yang sering saya cek feednya adalah Alo Yoga. Sebetulnya Alo Yoga adalah salah satu brand pakaian olahraga untuk yoga tapi saya gak tahan lihat feednya yang teramat bagus dan super instagramble. Sering saya buka untuk inspirasi pose yang ingin dicoba saat kita coba bikin foto yoga pose yang bagus. Meskipun untuk urusan kelenturan saya masih kalah jauh dengan orang orang yang sering wara wiri di akun ini.

4. 9GAG

Karena memang seyogyanya media sosial itu tempat untuk rehat dari dunia nyata satu akun yang selalu tak pernah gagal bikin saya ketawa, 9GAG. Setiap postnya memang sekocak itu dan sering menampilkan talent yang luar biasa. Akun turunan 9Gag yang baru baru ini saya follow adalah @meowed karena saya gak tahan sama kegemasan dak kelucuan kucing kucing yang juga featured disana.

5. Dhilasina

Awal saya bertemu kembali dengan teh dhila adalah saat saya iseng melihat foto penampakan udeng aceh yang dibuat oleh teh dhila. Saya begitu kagum dengan cara teh dhila mengabadikan hasil karya masakannya, dan lebih kagum lagi karena sebagian besar menu adalah menu rumahan yang biasa kita makan. Dari the dhila saya pun belajar bagaimana food prep, mengatur menu untuk di rumah dan tentu belajar masak pelan pelan. Jargonnya teh dhila “Anti mati gaya d dapur”. Sebetulnya beberapa tahun lalu saya pernah mencicipi karya teh Dhila saat memesan kue di Dheelicioso jadi tahu kalau hasil karya teh Dhila memang seenak itu. Teh Dhila pun tak segan berbagi info dan trick cara food photography supaya hasil masakan yang kita buat keren saat dipajang di Instagram. Terakhir saya membeli buku karangan teh Dhila tentang menu masakan hits di Instagram untuk referensi di rumah.

6. Nukman Luthfie

Pak Nukman merupakan salah satu praktisi komunikasi, beliau amat sering berbagi mengenai isu isu hangat yang ada di media sosial. Bersama Siber Kreasi pak Nukman gencar mengeluarkan berbagai informasi guna mengedukasi para warga net supaya lebih bijak dalam bermedia sosial dan berbagi banyak hal. Supaya lebih pintar bermedia sosial wajib follow pak Nukman nih.

7. Ummu Balqis

Kalau Pak Nukman selalu berbagi hal mengenai dunia media sosial dan komunikasi, akun satu ini yang saya share bisa dibilang praktisi kehidupan. Betapa tidak setiap postingan dan cerita yang ummu bagi selalu sukses bikin saya termenung dan manggut manggut. Serasa punya reminder untuk kita menjadi orang yang lebih baik dan memiliki pandangan hidup yang lebih positif. 

8. Mimi Cuttrell

Saya tak pernah bisa membayangkan bisa ngefans dengan stylist yang lain selain Rachel Zoe. Sampai saya ketemu sama Mimi Cuttrel , dialah mastermind dari penampilan apik Gigi Hadid, Bella Hadid, Priyanka Chopra dan sederet artis lain yang jadi klien Mimi. Saya selalu suka bagaimana Mimi membuat style iconic dan segar serta sesuai dengan karakter kliennya. She’s always done amazing work no wonder the list is goes on.

9. Diet Prada

Kalau kamu suka fashion dan keep up with all the update kamu harus mengikuti Diet Prada di Instagram, DP sudah seperti fashion police di jagat instagram. Memberikan kritik pada issue issue penting dalam dunia fashion terutama yang terkait plagiarisme. Dan kalau udah baca bahasan mereka kamu akan dijejali dengan berbagai pengetahuan fashion yang luar biasa komprehensif. Issue terhangat terakhit adalah advokasi DP terhadap duo desainer Italia Dolce dan Gabbana yang dianggap rasis dengan iklan DnG Loves China yang memperlihatkan seorang gadis Chinese yang mencoba makan pizza dan makanan italia lainnya dengan sumpit. And the rest is just history.

10. Gary Vee

Saat kamu butuh motivator dalam hidup cobalah mampir ke laman Gary Vee dan kamu akan menemukan segudang motivasi dan pemikiran yang out of the box dan bisa mencuci otak kamu untuk terus berusaha dan tidak gampang menyerah. Sering saat saya merasa “less important” atau loser saya mendapatkan banyak motivasi positif untuk menhadapi segala tantangan dalam hidup.

Nah itu dia 10 akun instagram favorit saya yang tentunya akan membuat kamu autokece kalau kamu follow mereka. Tapi kembali kalau berbicara tentang akun favorit setiap orang punya selera masing masing tapi saya berhapa rekomendasi ini bisa bikin kamu makin mendapatkan manfaat saat kamu berseluncur di instagram. Good vibe only.

Salam,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *