Luxcrime Second Skin Luminous Cushion
Beauty

Luxcrime 2nd Skin Luminous Cushion [Review]

Well i am very prepared for this karena semua orang nyari cushion ini sampai susah didapat dan akhirnya it’s on my hand!

Oke tugas pertama dari membeli cushion adalah menentukan shade yang tepat untuk kita. Luxcrime menawarkan 5 shade (yang bikin aku kecele dan salah beli shade 🥲) pilihannya ada di bawah ini.

Sumber : Luxcrime

Pas pertama lihat aku pikir oh mungkin shade aku honey karena biasanya shade aku tuh paling putih kedua dari pilihan kisaran light medium gitu. Tapi kok modelnya Hanum Mega kayaknya Hanum ke aku shadenya beda, tapi yaudah berusaha positif thinking aja kan ternyata pas datang bener aja dong shadenya ketuaan di aku hiks padahal jujur formulanya jatuh cinta banget.

Di satu sisi aku seneng di saat berbagai cushion biasanya punya shade yang cerah ke cerah banget justru Luxcrime ngangkat shade kulit orang Indonesia. Jadi buat kamu yang punya kulit sawo matang khas indonesia pilihan kamu banyak di sini. Sekarang mari unboxing bersama.

Seperti bisa diduga Luxcrime itu totalitas dari mulai kemasan, meskipun brand lokal yang harganya terjangkau tapi soal kemasan premium kaya kita beli brand makeup premium. Mari berlanjut ke cushionnya sendiri.

Jadi kalau pas kamu buka pertama kamu akan mendapati case kosong dan tempat berisi cushion sendiri. Jadi jangan kaget kalau pas buka kamu mendapati case aja, coba bongkar lagi di kemasannya dan kamu akan mendapati refill cushion yang bisa kamu pasangkan langsung.

Dan inilah Cushion Luxcrime setelah terpasang, so cute!

“You get an A+ in looking gorgeous”

Eaaa berasa digombalin abang abang ya kan hihi, menurutku kemasan luxcrime ini pas aja ga terlalu gede dan gak terlalu besar. Kalau biasanya kemasan cushion itu bulat (perhatiin deh hampir semua brand bikin kemasan cushion itu bulat) pas pegang kemasan luxcrime ngasih suasana baru. Kemasannya compact dan padat jadi ga ringkih untuk dibawa bawa. Sekarang mari lanjut membuka lapisan pink gombal ini untuk kita coba langsung produknya.

Okay It’s revealing time! Pas buka langsung kaget jujur shadenya kayaknya ketuaan dari yang biasa aku pake hihi, tapi yaudah aku lanjutin ya untuk kasih kalian insight gimana sih bentuk sponge dan aplikator dari cushion Luxcrime. Dan di luar salah shade yang aku pilih ini It’s A+ for packaging and aplicator.

Bagian di atas adalah saat pake cushion dan setelah diset bedak. Maaf lupa foto sebelum pake cushion hiks.

Kalau aku main tebak tebakan mungkin kalian ga akan ngeh kalau foto pertama adalah foto muka aku setelah pake cushion. Seperti klaimnya 2nd Skin Luminous Cushion jadi memang konsep cushion ini betul betul memberikan tampilan akhir natural seperti kulit kedua kamu tapi dengan penyempurnaan. Karena shade yang aku pilih agak ketuaan jadi mungkin nampak gak biasa, aku coba kembali dengan shade Vanilla untuk perbandingan saat merasa shade yang aku pilih mendekati tepat.

Secara formula cushion ini recomended buat temen temen yang suka makeup ringan hampir gak terasa. Setiap pengaplikasian bener bener kaya langsung nyerep aja, aku coba untuk build cushionnya tapi hanya mentok di light to medium coverage menurutku.

Biar ga penasaran ini secuil foto saat dibandingkan dengan tangan, slightly different jadi dikiit lagi ke shade yang biasa aku pake dan bikin aku lebih pede hihi

Dan ini foto miring aku saat pergi dengan cushion Luxcrime ini. Buatku stay in place dengan catatan memang aku orangnya tipe jarang keringetan heboh malah kulitnya cenderung kering.

Oke review kali ini dicukupkan sekian, over all menurutku cushion ini recomended karena kemasan dan formulasinya yang keren dengan catatan dan perhatian berhati hatilah pilih shadenya untuk yang punya kulit medium light dan light. Untuk punya kulit medium dan tan cushion ini surga buat teman teman serius.

Happy playing, thanks for stopping by.

Love,

14 Comment

  1. cakep bener tetehcuuu ini, btw aku penasaran pengen coba cushion luxcrime ini.. kayaknya emang sebagus itu deh

  2. Teh itu kulit muka apa ubin mesjid pusdai, meuni kinclong bercahaya mulus gitu :’)
    Bagus hasilnya ya teh, cerahnya natural, gak pektay.

  3. Aku belum pernah pake Luxcrime kak, tapi aku pernah pake wardah cushion shade gelap ko kayak gapake apa2 tapi pas lihat Sashachi yang lebih cerah kulitnya juga pake shade yg sama, akhirnya aku pake ampe abis dan belum beli cushion lagi karena aku lebih suka bb cream yg Higienis sih sekarang

  4. Nah, aq juga bingung ama shade Luxcrime inj, sepertinya aq Vanilla, tp takutnya Ashy, karena aq Warm

Leave a Reply

Your email address will not be published.