Motherhood

Second Maternity Photoshoot

It’s been three month after Mikayla come to my world…

Dan baru kali ini punya kesempatan untuk share foto maternity yang aku lakukan tepat hanya seminggu sebelum Mikayla lahir. Beneran super dadakan karena susahnya cocokin jadwal dan maju mundur antara jadi foto atau gak karena pengennya foto di rumah tapi gak ada yang bisa home studio hehe tau sendiri kan stamina bumil trimester akhir itu kaya gimana?

Tapi…karena emang bawaan mamanya seneng foto dan aku terus mikir moment aku hamil ga akan bisa keulang akhirnya bismillah memutuskan untuk mengalah main ke studio private teman sambil cek up terakhir dan akhirnya melakukan foto maternity kedua bersama keluarga kecil kami. Seriusan lho sehabis foto kita langsung ke rumah sakit untuk periksa terakhir dan memastikan tanggal operasi.

Cerita lengkap bisa cek di sini Tentang Melahirkan Anak Kedua

Berbeda dari foto maternity pertama, (Baca Juga : Maternity Photoshoot ) untuk kali ini saya beruntung bisa difoto sama teman fotografer yang sebenarnya adik angkatan waktu di Paguyuban Mojang Jajaka dulu yang udah sering banget fotoin saya dari zaman mulai ngeblog dan mau bereksplorasi jadi lebih nyaman dan tentu hasil fotonya udah pas banget sama selera saya hehe. Dan kali ini lewat teman fotografer saya dikenalin sama stylist, beneran deh pertama kali dibantu foto sama stylist dan seenak itu ga perlu mikir baju dan styling di tempat. Plus makeup sama sepupu aku jadi semuanya beneran sama orang orang yang dekat dan gak asing sama aku jadi lebih terasa relax.

Kali ini aku ambil dua tema (berhubung stamina ibu hamil terbatas dan foto sama kakak yang rawan cranky). Tema pertama adalah whitey white dengan tentu efek terbang terbang, ini foto WAJIB GAK BOLEH NGGAK NGIDAM DARI ZAMAN SEBELOM HAMILLLL (maaf capslock jebol haha). Awalnya dulu banget sebelum hamil sempet lihat foto maternity Nabila Syakieb pas hamil pertama daaan sejatuh cinta itu ampe dalam hati ini pokonya musti deh tar punya anak kedua foto macam begini, Jadi udah semacam mandatory theme dari aku yang gak boleh nggak pokoknya iya. Tapiii tentu dengan eksekusi pendekatan dan recreate sesuai kemampuan dan kreatifitas kita, i let them play and explore.

Tema kedua lebih up to date tema rustic mode sekarang, sebetulnya saya pribadi bukan penyuka tema terkini lebih senang tema tema klasik yang tak lekang oleh waktu. Tapi karena saya suka tone coklat, nude dan kawan kawan jadi ga keberatan. Nah…gimana hasilnya? aku share semua disini ya…

Hijab Maternity Photo

 

Hijab Maternity Photo

 

Hijab Maternity Photo

 

Hijab Maternity Photo

 

Hijab Maternity Photo

 

Hijab Maternity Photo

 

Hijab Maternity Photo

 

Hijab Maternity Photo

I hope you enjoy seeing my maternity photos as i do. 

Mengabadikan moment berbadan dua bersama orang tercinta. Dan ngomong-ngomong setiap wanita hamil punya preferensi sendiri dengan kenyamanannya ada yang memang senang ekspresif mengabadikan moment ada pula yang lebih senang menyimpannya sendiri secara private. And both is okay, the point is you enjoy your pregnancy moment.

Stylist : Ajeng Arsy
Makeup : Citra Ayu
PAR and Studio : Fanzi Indrawan

Thanks for reading, Love.

petite second room

Leave a Reply

Your email address will not be published.