Maybelline Fit Me BB Cushion
Beauty

Maybelline Fit Me BB Cushion [Review]

Maybelline adalah salah satu brand favorit saya karena meskipun produk produknya bagus tapi harganya terjangkau. Setelah dulu fenomenal dengan foundation seri Fit Me di 2018, tahun ini (sebenarnya udah launching dari tahun kemarin) Maybelline akhirnya mengeluarkan bb cushion terbaru dari seri Fit Me. Jujur saya adalah salah satu orang yang sering teracuni review Tiktok soal makeup. Diantara banyak merk baik lokal maupun dari luar negeri cushion Maybelline mendapatkan banyak review positif yang bikin penasaran. Awal pun agak deg degan karena banyak review bilang cushion Maybelline cenderung lebih cover hasilnya dibanding bb cushion merk lain.

Baca juga : Best Foundation On Budget

Maybelline Fit Me BB Cushion

Well inilah dia penampakan Maybelline Fit Me BB Cushion, tempatnya kotak dan compact enak untuk dibawa travel. Untuk pilihan warna sayangnya range warna yang ditawarkan cukup terbatas, hanya ada 3 pilihan warna yang termasuk best seller dan paling banyak dipilih di rangkaian shade foundation yang mewakili undertone kulit pada umumnya tapi sayangnya shadenya hanya ada di fair dan medium untuk yang memiliki kulit sawo matang belum ada pilihan warna yang bisa mewakili. Tapi semoga saja seperti rangkaian foundationnya pilihan warna akan bertambah seiring waktu.

Saatnya mencoba!

Saat pertama coba sebetulnya kaget karena memang lumayan cover dibanding cushion yang pernah dicoba tapi setelah beberapa kali pakai dan lama kelamaan terasa seperti kulit kedua namun lebih baik. Aku pakai shade 220 Natural Beige (warna best seller untuk kulit orang Indonesia) dan ternyata secocok itu shadenya di mukaku, meskipun claimnya matte and poreless tapi ga kerasa kering di kulit malah terasa lembab. Dan tentu klaim porelessnya terbukti membuat tampilan kuliyt seperti second blur.

Aku coba membuat tampilan sebelum dan sesudah pemakaian di bawah ini semoga bisa terlihat perbedaannya

Maybelline Fit Me BB Cushion
Jangan salfok sama softlens yang kebalik sebelah yak wkwk

Jujur ini adalah foto no filter, pede ga pede supaya bisa memperlihatkan bagaimana Maybelline Fit Me Matte and Poreless BB Cushion ini bekerja, tiba tiba keidean untuk bikin setengah muka pake bb cushion dan setengahnya lagi bare face setelah skin prep dengan skincare dan sunscreen. Entah apakah efek pencahayaan atau angle tapi di foto ini ga begitu keliat bedanya di sini aku sadar kalau covernya Maybelline itu seperti filter halus, blurred line dan pores. Mencerahkan dan meratakan tampilan warna kulit.

Maybelline Fit Me BB Cushion

Akhirnya aku memutuskan untuk membuat foto masing masing sisi muka, di sini terlihat bagian muka polos tanpa cushion dengan bagian wajah yang sudah diberikan cushion, ada bagian bagian yang tercover halus dan warnanya lebih merata. Nah akhirnya kita coba setelah diset dengan bedak hasilnya seperti ini

Maybelline Fit Me BB Cushion

Hasilnya natural dan blend seperti kulit kedua, ringan buildable tapi sheer serta glowing. Daya tahannya bisa diandalkan untuk seharian, definitely yes to buy! Menurut kalian gimana gaes? udah coba belum? Share pendapat kamu di kolom komentar bawah ya.

With Love,

Leave a Reply

Your email address will not be published.