Beauty

Luxcrime Slim Triangle Precision Brow Pencil [REVIEW]

Halo kali ini mari kita berbicara soal alis karena keparipurnaan alis adalah satu keharusan di masa kini. Salah satu yang paling penting adalah pensil alis yang digunakan.

Kali ini aku ikut kekomporin, i’m out of my comfort zone perkara pensil alis. Dalam memilih pensil alis aku tipe yang harus bisa diserut supaya presisi dan kurang suka yang model rectangle karena kayaknya susah buat bikin ujungnya tajam.

Tapi kali ini akhirnya coba model rectangle…

…karena masuk list favorit banyak beauty enthusiast yaitu Luxcrime Slim Triangle Precision Brow Pencil!

What si special about this pencil?

Let’s find out

First impression apa yang dirasakan saat terima produk ini?

Luxcrime gak pernah gagal soal packaging, it always come in a sleek lux way. Padahal harganya terhitung terjangkau cuma IDR 95.000!

Baca Juga : [Review] Bedak Terviral Sejagad Tiktok : Luxcrime Blur and Cover Two Way Cake

Itulah hal yang seru dari coba produk lokal, dengan kualitas no play play harganya terjangkau jika dibandingkan produk luar sejenis.

Selain packaging hal pertama yang bikin aneh adalah ukuran pensilnya, sesuai klaimnya memang ga bohong this pencil is slim. Coba bandingkan dengan eyebrow pencil lain (kaya di foto atas) ukurannya sangat mungil tapi enak dipegang dan tentu ga menuhin kotak makeup kalau dibawa pergi buat touch up.

Selain itu ternyata ukuran pensil segitiga di dalamnya mungil dan sudutnya agak tengadah jadi kecil kemungkinan pensilnya akan “menumpul” bahkan bisa dipakai buat bikin bingkai alis. Biasanya ga pernah cukup pede bikin bingkai pake model rectangle harus pake pensil diserut setajam mungkin biar presisi tapi pengecualian buat Luxcrime hihi.

Selain pensil, terdapat sikat alis di sisi lainnya dan ukurannya langsing mungil. Luxcrime memberikan 3 warna pensil alis untuk dipilih Ash, Brown, dan Dark Brown. Di sini yang kupakai warna Brown.

Mari kita coba~~~~

Surprise pantes aja Luxcrime ini jadi Best Eye Brow Productnya Female Daily 2020 karena formulanya bisa disesuaikan apakah mau bikin alis natural garis tipis tipis atau bahasa kerennya strokes atau agak bold dan berisi.

Kali ini aku coba isi agak penuh dan hasilnya kaya di bawah ini bisa bandingkan antara yang belum terisi dan sudah.

Biasanya formula pensil alis itu stick di satu jenis kalau yang fill in dia ga bisa dibawa bold. Tapi pengecualian untuk Luxcrime dia bisa dibawa ke gaya manapun yang kamu mau.

Di beberapa tutorial beauty enthusiast lain pensil alis ini cucok banget buat bikin alis natural ala Gigi Hadid dengan strokes natural. Tapi…karena aku pengen coba daya tahannya tanpa andil produk lain kalau dibawa wudhu gimana akhirnya aku coba pake produk aja.

Daaan surprise hasilnya stay ga perlu koreksi banyak, meskipun hasilnya natural tapi nyaman di alis ga terasa “bermentega”.

Here’s my full brow dengan makeup natural sehari hari

Di kesempatan lain aku coba pake untuk bikin alis feathery dengan bantuan “sabun” kheuses dan lem alis (tutorial menyusul) dan inilah hasilnya~

Believe it or not aku ambil foto ini abis acara dan sudah melewati wudhu, cuma butuh koreksi sedikit dan masih stay seperti semula.

Overall I’m impressed

Sebagai orang yang gak suka rectangle Luxcrime bisa bikin aku terpukau. Masalah kecilnya adalah isi dari pensil rectangle biasanya gak sebanyak isi pensil raut biasa. Kita coba seawet apa Luxcrime ini kalau dipake sehari hari. Di luar hal tersebut aku merekomendasikan pensil alis ini kalau kamu mau coba, tinggal sesuaikan warnanya yang cocok dengan kesukaan kamu.

Thanks for reading.

Love.

Leave a Reply

Your email address will not be published.