Movies Drama And Hobby

Rekomendasi Buku : How To Win Friends And Influence People In The Digital Age

Selain ngedrakor salah satu hal yang berusaha saya terus pacu adalah rutin membaca buku di luar literatur yang berhubungan dengan pekerjaan. Kalau dulu dalam seminggu bisa 1-2 sekarang produktifitas makin menurun tapi jangan sampai nol banget update ilmunya hihi.

Selain itu seiring bertambah usia ternyata genre buku bisa berubah kalau buat saya. Kalau zaman remaja senang novel misteri dan chicklit, masa kuliah mulai merambah buku buku sastra. Untuk sekarang saya lebih suka buku buku tema self empowerement dan bisnis.

Buku terakhir yang selesai saya baca dan betul betul bagus : How To Win Friend And Influence People In The Digital Age by Dale Carneige. Salah satu buku TOP 10 Best Seller Internasional dan jadi jawara di banyak toko buku. Bahkan ternyata dari buku ini Dale Carneige sampai punya lembaga pelatihan sendiri bahkan di Indonesia.

Di era digital seperti ini saat hubungan relasi dan persuasi begitu penting, membaca buku ini jadi satu pilihan yang tepat untuk teman teman yang perlu ilmu negosiasi, bagaimana memasukan ide gagasan untuk diubah jadi nyata, atau bahkan mengatur karyawan dan bawahan supaya bisa bekerja seperti yang kita inginkan dan dambakan.

Ada banyak trik sederhana yang ampuh dan bisa diaplikasikan dalam kehidupan sehari hari, bahkan buat teman teman yang ingin jadi Influencer di dunia digital bagaimana sih untuk bisa stand out, mempengaruhi orang untuk mengikuti apa yang kita sampaikan. Hal ini juga dibahas di buku ini.

Bukunya gak terlalu tebal untuk ukuran buku empowerment tapi isinya daging semua, salah satu bagian fav aku di buku ini

Memimpin tanpa rasa takut tapi hormat dan loyal itu hal yang sulit, tapi tidak mustahil. Semoga kalau kalian masukan buku ini ke dalam list bacaan kalian minggu ini akan banyak manfaat yang didapatkan.

By the way sekarang sedang baca buku apa? share juga ya di kolom komentar.

Terima kasih sudah mampir, salam

Leave a Reply

Your email address will not be published.