Review Safi Make Up Remover
Beauty

Safi White Expert Make Up Remover [REVIEW]

Yes ni Make up Remover gila banget dia ga cuma bisa ngangkat makeup gue tapi dosa gue juga sekalian

Jawaban yang terngiang dalam kepala saya saat ngobrol sama satu teman saking kesenengannya sama hasil penggunaan produk satu ini.

(((ngangkat dosa gue sekalian)))

Well, genks cerita awal mula saya tahu menahu brand ini adalah saat satu waktu (udah lama banget sih ya kayaknya) Tasya kocak Farasya review produk ini di satu seri snapgram dia. Dulu itu dia sekalian pake juga Safi 2 in 1 Cleanser. Saya yang suka skeptis dan banyak dikecewakan make up remover terutama yang berbasis air ga excited excited banget pengen coba karena takut dikecewakan lagi (sorry to say even Bioderma dissapoint me)

Hingga pada satu ketika masuklah produk Safi ini ke store saya (long story short saya punya beauty shop gitu genks), ibarat kaya kucing kalau disodorin ikan dari gamau jadi penasaran karena udah depan mata coba aja apa ya dalam hati. Saat itu kebetulan juga remover andalan saya (Maybelline Eye and Makeup Remover) lagi abis. Akhirnya saya coba memeberanikan diri untuk mencoba, kalau ga cocok yo wes lah tinggal beli yang Maybelline biasa karena harga produk Safi ini terjangkau. Penasaran bisa cek disini ya lengkapnya atau di onshop saya disini hehe.

Akhirnya saya coba Remover Safi ini, waktu itu saya lagi seneng senengnya pake maskara Loreal Lash Paradise reviewnya bisa kamu baca disini genks yang bersiinnya peer kalau removernya biasa aja.

Daaaaan sampai saya gunakan produk ini dan…WOW.

Dah gitu aja…hahaha saking ku terkejut dan terpana. Kayanya kalau dia bisa ngomong “apa sih heboh banget gini doang aja juga”. Makanya bener banget temenku ampe bilang remover ini kayaknya ngangkat dosa dia juga haha. Dengan sekali usap bebas amblas itu maskara hilang padahal kalau pake yang biasa even baby oil itu agak susah lho.

Kalau boleh diranking sekarang mungkin di atas Maybelline Eye and Make Up Remover aku Safi ini jadi pencuri hati baru. Kenapa kok bisa gitu?

Karena buat saya sebelumnya tidak ada Micellar water yang bisa mengalahkan oil based remover. Seperti yang saya rasakan di seri Micellar Waternya menurut saya yang paling oke yang kuning yang oil based. Dan saya sampai penasaran lah coba ceki apa rahasia di balik produk ini kok bisa sebagus itu…

Jadi setelah mini riset, Safi ini skincare brand dari malaysia no 1 yang extend ke Indonesia. Mereka punya tiga rangkaian produk Age Defy untuk anti aging, White Xpert dan White Natural. Nah remover ini masuk dalam rangkaian White Xpert dari Safi.

Selain remover banyak teman yang sudah coba menggunakan rangkaian skincare Safi dan mengaku beneran cocok dan merasa kulit mereka improve secara maksimal. Saya pribadi sih belum coba langsung ya karena masih dalam perawatan dokter, untuk yang mau coba saya sarankan untuk awal bisa menggunakan rangkaian perawatan kulit di malam harinya.Untuk usia di bawah 30 tahun bisa menggunakan rangkaian White Xpert atau White Natural dan untuk yang berusia dia atas 30 tahun bisa menggunakan rangkaian Age Defy. Yang paling terkenal dari Safi adalah Gold Water dengan butiran ekstrak emas.

Untuk yang mau mencoba ga usah ragu karena produk Safi terhitung ramah di kantong. Bahkan untuk Gold Waternya saja dibanderol hanya sekitar IDR 150.000 pdahal produk sejenis dengan bahan serupa bisa dibanderol di atas IDR 500.000an biasanya.

Begitu sekilas soal brand baru yang membuat banyak orang penasaran. Sedikit banyak semoga review saya membantu ya.

Thank you so much for reading.

Much love,

20 Comment

    1. Kalau skincare malam dulu aja teh biar mantul hihi aku cuma coba remover aja hehe best sellingnya yang gold waternya

  1. ya ampun Safi bisa membuat temen teteh bikin tagline gitu yak wkwk. JAdi pengen nyobain juga nih buat rangkaian malam harinya. Thanks for reviewing ya teh yes 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *