Semua Kategori

Situs Apa Yang Senang Kamu Kunjungi?

Masihkan kalian punya waktu main main buka situs tertentu?

Kalau saya kayaknya buat blogwalking dan main instagram saja sudah habis waktunya itupun mau saya kurangi karena saya ingin mulai lebih banyak baca buku dan waktu bersama keluarga. Karena mengatur waktu sehari hari untuk juggling antara kegiatan blog yang mulai memadat semenjak gabung beberapa komunitas blogger dan pekerjaan sehari hari masih membuat saya kewalahan tapi sebagai content creator saya perlu selalu update dengan info terkini supaya bisa selalu memberikan tulisan yang relevant.

Saya gak punya situs tertentu yang saya buka secara rutin, lebih banyak main di instagram saja (media sosial lain saya ga punya waktu untuk buka hihi) dari sana saya bisa surfing kemana mana. Kebanyakan yang saya buka kalau gak situs resmi majalah luar dan dalam negeri seperti  Vogue, Dewi, Allure dan kawan kawan atau situs berita seperti National Geografi, CNN dan kawan kawan atau entertainment seperti E! Just Jared dan TMZ itupun semua biasanya link dari postingan di instagram. Kadang saya coba akses juga situs berita lokal seperti Kompas untuk tahu headline hari ini supaya gak kudet, sebelum tahu berita internasional harus tahu dong apa yang terjadi di dalam negeri.

Saya baru menyadari bahwa dunia digital ini tumbuh begitu pesat, semuanya sekarang sudah serba digital. Menggeser media konvensional bahkan untuk membaca buku pun saya sebetulnya lebih nyaman bawa ipad karena lebih praktis untuk dibawa kemana mana dan tidak memakan ruang.

Yang saya pelajari dari situs situs tersebut apa yang mereka keluarkan begitu hati hati, semua harus diverifikasi dengan komprehensif dan ditulis dengan apik dan tentu mereka berlomba lomba mengeluarkan artikel orisinil yang mampu menarik pembaca setianya. Sebagai blogger yang mulai menjadi salah satu sumber bacaan para millenial saya pun berusaha mengikuti work ethic para profesional ini, karena dulu memang impian saya kerja di majalah. Dan saya begitu kagum mereka bisa terus bertransformasi dan berinovasi di setiap masanya.

Jadi di masa kini situs mana sih yang masih sering kamu kunjungi?

Love,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *