Scarlett Perfect Coffe
Beauty

Coffe O’clock With Scarlett Whitening Perfect Coffe Edition

Apa sih satu brand yang banyak orang bilang bosen liat di iklan tapi engagingnya luar biasa?

Scarlett Whitening!

Jujur untuk urusan marketing dan branding itu Scarlett juaranya, kalau kamu pengguna media sosial pasti khatam lihat review dan iklan Scarlett di mana mana. Hal ini berimbas juga pada rasa penasaran yang timbul sama produk ini dan tentu jadi top of mind banyak orang saat berbicara soal bodycare dan sekarang merambah ke skincare juga yang tentunya ramah di kantong tapi banyak memberikan hasil memuaskan untuk banyak orang.

Baca juga : Review Scarlett Body Care dan Body Lotion Wangi Parfum Jutaan

Saya termasuk penggemar bodycare terutama sabun mandi dan senang sekali saat Scarlett mengeluarkan produk produk yang dapat bersaing dengan brand luar namun harganya lebih ramah di kantong. Saat mencoba varian body care awal mereka saya sempat berharap Scarlett mau membuat variant shower scrub yang wanginya lebih strong.

Dan akhirnya…Scarlett mengeluarkan kembali varian baru dalam rangkaian bodycare mereka. Setelah sebelumnya kita diberikan kejutan variant terbaru body lotion Jolly yang wanginya nuansa vanilla dan banyak orang menyebutkan wanginya terinspirasi dari parfum YSL Black Opium. Setelahnya keluar juga varian body scrub dan shower scrub terbaru yaitu perfect coffee edition. Jujur saat baru launching saya sudah tak sabar ingin langsung mencobanya karena sejak lama saya penggemar bodycare aroma kopi dan penasaran bagaimana sih racikan kopi ala Scarlett.

Apa yang saya sangat senang untuk coba : Shower scrubnya!

Seperti kalian lihat bahwa tekstur dan bentuk shower scrub terbaru ini kurang lebih sama dengan shower scrub sebelumnya dilengkapi dengan butiran halus untuk menghaluskan kulit. Yang berbeda kali ini adalah wanginya, menurut saya shower scrub coffe edition ini wanginya paling kuat dibanding varian lainnya. Kombinasi dari wangi kopi vanilla manis, bener bener relaxing dan menyenangkan kalau mandi pake shower scrub ini.

Salah satu trick yang pernah aku liat dari Rachel Vennya saat pake shower scrub Scarlett adalah menggunakannya untuk jadi bubble bath saat berendam di bath tub. Kalau kalian punya bath tub coba deh dengan shower scrub kopi ini, jamin akan merasa seperti sedang spa tapi di rumah hihi.

Produk kedua yang tak sabar saya coba juga : Body Scrub Coffe!

Untuk urusan wangi saya udah tebak pasti sekuat body scrub sebelumnya, tapi tetap saja penasaran bagaimana racikan wangi kopi ala Scarlett jika dibuat dalam bentuk body scrub. Ternyata wanginya enak banget persis seperti wangi shower scrub tapi lebih kuat. Yang unik dalam produk ini adalah warnanya kalau kalian liat di kemasan warnanya seperti kopi agak kecoklatan tapi kalau kita coba pakai di kulir warnanya ada nuansa orange. Karena warna scrub sebelumnya adalah putih jadi unik untuk mencoba scrub dengan warna berbeda.

Dua foto di atas adalah foto setelah menggunakan dan saat scrub di coba di kulit, hasilnya beneran auto brightening dan halus banget. Cara menggunakannya mudah saja, oleskan scrub ke seluruh badan setelah 2-3 menit gosok halus bagian yang sudah dioleskan dan bilas. Scrub ini konsepnya seperti lulur mudah kering dan mudah digunakan tapi benar – benar mengangkat sel kulit mati, kamu bisa merasakan kulit jadi tampak lebih cerah dan halus setelah menggunakannya.

Untuk beberapa orang seperti saya after feel scrub tipe lulur seperti ini agak dilema karena satu sisi kulit moist dan halus bahkan saat badan masih basah tapi saya bingung apakah produk sudah benar benar terbilas atau belum karena pengalaman sebelumnya dengan produk lain setipe kadang kondisi seperti ini menandakan ada sisa produk tertinggal dan membuat kulit terasa gatal bahkan jadi merah – merah.

Untuk menghindarinya saya kadang menggunakan shower scrub beberapa kali untuk memastikan, saat menggunakan Body Scrub Scarlett hasilnya kulit tetap licin tanpa meninggalkan gatal setelah dikeringkan bahkan menggunakan lotion. Tapi tetap saya benar benar memastikan tidak ada sisa produk setelah bilas beberapa kali. Biasanya saya menggunakan Body Scrub ini 1-2 minggu sekali sekalian me time saat akhir pekan. Akan sangat komplit kalau bisa sekalian bubble bath di bath tub dengan shower scrubnya.

Have a great coffee o’clock with Scarlett!

Oia jangan lupa juga minggu minggu ini ada paket bundle special dari Scarlett x Om duda Song Jong Kii buat yang belanja produk Scarlett minggu minggu ini jangan lewatkan kesempatan mendapatkan surat special dan postcard dari om dua hihi. Yang mau belanja bisa langsung ke official store Scarlett atau bisa juga lewat reseller resmi di sini dan di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.