Watt What The Talk
Fashion & Style

Local Shoes We Love : Watt Walk The Talk

Seperti kalian tahu saya benar benar selektif dengan barang yang saya beli, beberapa pertanyaan mendasar sebelum memutuskan membeli satu barang :

1. Apakah saya sudah punya barang serupa? Baik warna, model maupun tipenya?

2. Unique Selling Point brand tersebut, kenapa saya musti beli barang ini. Pilihan saya biasanya diantara beli barang yang unik atau basic.

Satu brand sepatu lokal yang mencuri perhatian saya saat ini yaitu Watt,

Pertama kali tahu brand ini saat melihat Alyssa Hawadi posting foto saat memakai salah satu koleksi sandal Watt di story instagramnya. Saat itu Bu Aicha menggunakan koleksi sandal beda sebelahnya yang fenomenal kalau kata orang sunda sisirangan yang akhirnya saya beli karena unik dan bagus. Sampai akhirnya konsep beda sebelah ini banyak diadopsi brand sepatu lokal lainnya dengan gaya masing masing.

Coba deh main ke instagram atau market place mereka, sejujurnya kalau tidak fokus pada apa yang ingin saya beli saya akan pusing dan akhirnya ga jadi beli karena semua sepatunya lucu dengan konsep pakai out of the box. Satu sepatu bisa digunakan untuk beberapa tampilan berbeda dengan membahkan aksesoris, pilihannya super banyak dengan konsep unik yang beragam.

Dan inilah bagaimana aku style sandalnya Watt yang beda sebelah itu, sebetulnya lebih baik kalau kamu pakai celana atau rok yang agak ngatung di mata kaki supaya sandalnya lebih stand out. Model sandalnya tali sehingga menambah kesan klasik dan jenjang, jujurly pengalamanku kalau saat keluar pakai sandal ini orang orang pasti ngeliatin karena lucu dan unik dalam waktu bersamaan. Kalau kamu kira kira berani gak pake sepatu beda warna kaya gini?

Makasi sudah mampir, Love

Leave a Reply

Your email address will not be published.