Rejoice Perfect Hijab Shampoo
Beauty

Menjaga Kesempurnaan Berhijab Bersama Rejoice Hijab Shampoo [Sebuah Curhat Dan Review]

Jujur deh dari sekian banyak produk skincare dan perawatan tubuh apa sih yang paling sering kamu sepelekan dan lupakan?

Buatku?

Hmm….kalau boleh ngaku dosa semenjak pake hjab paling sering lupa merhatiin rambut bahkan sisiran kadang lupa (ada yang sama apa aku aja ya? hehe).

Padahal selayaknya bagian tubuh yang lain, rambut pun sebetulnya perlu perawatan yang cukup. Buatku gak sampai perawatan macam macam juga sih kaya dulu sebelum berhijab tapi setidaknya kita bisa merasakan kenyamanan dan kesejukan dari subuh hingga isya selama menggunakan hijab.

Masalah apa sih yang biasanya kamu temui setelah berhijab?

Pengalamanku selama memakai hijab sering harus menghadapi rambut lepek, gampang berminyak dan bahkan sedihnya kadang berketombe dan bikin gatal. Kalau udah berketombe kesel banget karena kalau lagi aktivitas susah banget garuk gatelnya karena terhalang kerudung kzl. Lalu masalah lain yang  kadang adalah bau rambut yang kadang ga sedap kalau misal kita salah pilih bahan hijab atau kebiasaan jelek gak keburu ngeringin rambut abis keramas karena buru buru jadinya terpaksa pake kerudung saat rambut setengah basah atau malah masih basah. Ujungnya selain wangi rambut ga sedap seringnya kita sakit kepala juga di akhir hari.

Jujur ya selain adaptasi sama berbagai hal baru setelah berhijab akupun harus meneriman fakta bahwa produk yang biasanya ampuh aku gunakan saat sebelum berhijab kini kayaknya gak seefektif dulu. Setelah aku coba sadari bisa jadi karena kondisi rambut yang sekarang berbeda berbeda. Berhijab mensyaratkan rambut terbungkus selama berjam-jam sehingga masalah yang dihadapi rambut dan kulit kepala berbeda dengan yang tidak berhijab.

Untuk itu sekarang aku lebih banyak mencoba shampo khusus hijab karena didesain khusus menjawab semua masalah kita hijabi yang sebelumnya sulit diatasi shampo biasa. Berbeda dari beberapa tahun silam sekarang banyak brand yang mulai mengeluarkan variant khusus untuk pengguna hijab. Salah satu yang baru baru ini aku coba adalah Rejoice 3-in-1 Perfect Cool.

 

 

Awalnya seperti semua perempuan coba coba merk baru sapa tau cocok hehe. Pas awal buka kemasannya masha allah suka banget sama wanginya (setelah dibaca ternyata wangi kasturi) padahal aku cobanya yang seri Perfect Cool gak kebayang deh wangi yang seri Perfect Perfume, kita coba setelah yang ini habis hehe. Kenapa pilih seri Perfect Cool duluan karena masalah utamaku gatel gara gara ketombe tapi pake shampo khusus ketombe rambut malah kasar eh pake Rejoice gatalnya ilang lho beneran malah dapat sensasi sejuk dingin seketika setelah keramas dan tahan sepanjang hari,

Dan dalam hati langsung berujar ya ampun ini nih yang aku cari dari shampo karena kebanyakan shampo ga punya sensasi cooling fresh kaya gini yang beneran dibutuhkan sama pengguna hijab. Dan satu lagi yang bikin aku heran rambutku mengembang dan mudah diatur, padahal aku pake shamponya tok gak pake kondisioner tambahan, bye rambut lepek jadi rambutku sekarang bisa cantik meskipun setelah tertutup hijab seharian

 

 

 

 

Busa shamponya pun gak heboh lho which means it is a good product buatku ga mengandung banyak SLS tapi fungsinya beneran kena. Untuk teman teman yang penasaran sama series Rejoice Perfect Hijab ini jadi sebenarnya ada tiga variant yang bisa kalian pilih

  1. Rejoice 3 in 1 Perfect Cool

Ini variant yang aku pake, concernnya untuk memberikan sensasi dingin di kulit kepala sepanjang hari dari subuh hingga isya. Aku rekomen banget buat kamu yang punya masalah kulit kepala dan gatal gatal.

  1. Rejoice 3 in 1 Perfect Perfume

Nah kalau ini variant lain dari Rejoice Perfect Hijab, concernya untuk memberikan keharuman sepanjang hari. Aku rekomen untuk teman teman yang memang tidak punya masalah kulit kepala. Sebetulnya wangi kasturi seri Perfect Cool udah beneran enak banget tapi untuk yang pengen wangi maksimal boleh coba perpaduan wangi mawar dan kasturi di shampo yang ini.

  1. Rejoice 3 in 1 Perfect Conditioning

Thank god Rejoice betul betul tahu kebutuhan perempuan, seneng banget di seri ini Rejoice mengeluarkan juga variant kondisionernya. Kondisioner ini cocok untuk segala jenis rambut supaya rambut kamu jadi lembut tapi ga lepek dan tentu disertai cooling sensation juga. Sedikit tips untuk penggunaan kondisioner aku biasanya pake dari tengah rambut ke ujung karena kulit kepala aku sensitif takut jadi ketombe.

 

Nah sekarang setelah tahu range variant supaya kalian tahu shampo mana yang cocok untuk kebutuhan kalian yang pasti Series Hijab Perfection ini memberikan tiga manfaat utama yaitu rambut yang segar, lembut dan gak gatal karena anti ketombe. Nah pertanyaan terakhir yang bikin penasaran pasti adalah harga. tenang saja genks Rejoice hadir dengan harga amat terjangkau dengan semua manfaat yang luar biasa. Untuk shampoo hadir dalam tiga ukuran yaitu 170 ML  340 ML dan 600 ML. Sedangkan kondisionernya hadir dalam dua ukuran 170 ML dan 320 ML. Untuk harga, ukuran 170 ML dibanderol dengan harga Rp 23.900 untuk ukuran 170 ML.

Kamu sudah bisa menemukan produk Rejoice Hijab Perfection Series ini dimana mana seperti pasar tradisional, supermarket, drugstore, dan situs e-commerce favorit kamu. Kamu bisa langsung kepoin produknya di beberapa e-commerce dibawah ini ya!
Lazada: https://bit.ly/2lQWrku, Blibli: https://bit.ly/2kjLiYP, Shopee: https://bit.ly/2mkLsjr, Tokopedia: https://bit.ly/2lWIm56. Untuk info lebih lanjut soal produk Rejoice ini kamu bisa kunjungi official instagram account di sini dan official facebook page di sini.

 

 

Trully my most fav shampoo so far.

Semoga sharingku kali ini berguna buat teman teman yang sedang menghadapi masalah serupa ya. Kalau kalian udah coba jangan lupa share juga cerita kalian bersama Rejoice di kolom komentar.

Salam Hangat,

 

Yesi Haerunsia

10 Comment

  1. Thank u sharing nya beb..emang ya yang berhijab mah pasti masalahnya gajauh dari ketombe dan lepekkk..luvv deh sama rejoice yang udah bantu ilangin masalah rambut berhijab!

  2. Sama hehe, semenjak berhijab akupun jadi kadang lupa sama rambut huhuhu untung pake salah satu dari rangkaian rejoice hijab series, jadi rambut lebih kerawat hehe

    1. Kirain aku doang sih yang kalo liat produk baru pengen nyoba ‘siapa tahu cocok’ hehehe. Tapi emang bener, semenjak berhijab jadi lupa sama kebersihan rambut. Jadi pengen nyoba juga.

  3. Wow Rejoice udah ada varian hijabnya. Aku belum pernah sama sekali pakai shampoo Rejoice teh, cuma pernahnya pakai conditionernya aja untuk tambahan cream developer bleaching rambut. Hehe.

  4. Rejoice ini klaim nya emang beneran bisa segar dari subuh sampe isya, padahal aku type rambut tebal dan gabetah kalo habis pulang aktivitas ga keramas tuh teh

  5. Aku juga sama kurang memperhatikan rambut kadang jarang sisir, pakai kerudung pas rambut basah , terimakasih atas sharing shampoo rekomendasinya

  6. Memang sih kalau udah berhijab rambut harus diperhatikan. Komplit ya sekarang Rejoice udah ada varian shampo danjuga conditioner khusus hijabnya. Penasaran sama sensasi cool nya

Leave a Reply

Your email address will not be published.