implora lip tint lip cream
Beauty

Racun Tiktok Cek : Ombre Lips Terviral

Sadar ga sadar sumber racun masa kini datang dari Tiktok dan direalisasikan lewat Shopee. Makanya amat bahaya kalau ibankingnya aktif karena banyak racun yang bikin penasaran untuk dicoba hihi.

Salah satunya ombre lips terviral pakai produk Implora. Jujur sebelum viral, Implora itu salah satu brand dengan produk best seller karena harganya murah tapi kualitasnya ga murahan. Beberapa produk yang banyak direview bagus banyak beauty blogger diantaranya pensil alis, lip cream, lip tint dan intense matte lipstick.

Untuk Lip Cream harganya cuma IDR 25.000! warna lengkapnya ada 12 macam yang telah berkembang sejak pertama kali dilaunching tahun 2018

Sumber foto : Implora
Sumber foto Implora

Dari kedua belas warna tentu yang paling dicari saat ini no 1, meskipun demikian 11 warna lainnya ga kalah cantik juga.

Untuk variant Lip tint ada 6 warna yang ditawarkan dan tentunya yang sekarang paling susah dicari no 1 Vampire Blood. Liptint ini sekaligus multifungsi juga untuk jadi cream blush dan harganya cuma IDR 20.000!

Sumber foto : Implora

Oke sekarang saatnya cerita percobaan sendiri, setelah hunting (niat ga niat karena dikasitau pihak Implora kalau lip cream no 1 dan Lip tint no 1 nya kosong pabrik setelah viral) akhirnya aku bisa dapat Lip Cream no 1 dan Lip Tint no 2 (ya lumayan lah ya hehe). Mari kita coba~

Setelah putus asa dan hilang harapan tiba tiba keajaiban itu datang. Beberapa hari kemudian saat gak sengaja ubek tempat lip tint Implora di apotek eh ternyata nyempil lip tint fenonemal no 1!

Baik sekarang mari kita coba~

Banyak yang bilang lip creamnya ini bikin kering ke bibir untuk pencegahan sebaiknya pakai lip balm dulu sebelum pake lipstick tapi kalau pede gapapa. Sedikit tips untuk kamu penggemar lip cream atau matte sebaiknya rutin pakai lip balm setiap malam untuk menjaga kelembaban bibir, di siang hari saat pake lipstick jadi jarang craking meskipun pake lip matte terus.

Sedikit cerita soal lip balm yang aku pakai meskipun kemasannya kayaknya kurang meyakinkan tapi kalau yang sudah kenal pasti tahu sebagus apa lip balm ini. Aku pakai Lip Balm DHC Pure Color Lip Cream shade Rose, dengan pemakaian rutin warna bibir jadi natural pink dan tentunya lembab.

Selanjutnya mari kita coba lip cream Implora no 1 jika digunakan sendiri nama shadenya Dusky Nude. Menurut aku shade nude ini agak bernuansa orange tapi lama kelamaan bersemu pink. Formulasinya ringan di bibir tapi (buat aku) perlu dioles beberapa kali untuk mendapatkan tampilan warna penuh di bibir. Meskipun luntur saat makan namun tidak menempel di masker karena formulanya bener bener matte. Surprise untuk lip cream seharga IDR 25.000 lip cream ini bisa diandalkan, berikut swatch dan tampilannya saat dipakai sendiri.

Berlanjut kita bahas lip tintnya yang super fenomenal no 1 Vampire Blood jujur kalau pertama liat warna lip tintnya itu kaget kaya “ya ampun tua banget ini yakin mau dipake?” teksturnya ringan dan warnanya super intens. Untuk daya tahan ga begitu proof kalau setelah makan jadi harus reapply. Tapi kalau pake masker ga akan berbekas, swatchnya di bawah ini.

Beberapa orang di tiktok bahkan bilang lip tint ini salah satu yang terbaik, aku bukan penyuka lip tint pernah pakai cuma yang Laneige dan Emina (eksplorenya belum banyak) dibandingkan dengan produk lain yang harganya jauh berlipat lip tint ini bersaing. Kelebihannya warnanya unik apalagi kalau sudah dipake ombre. Aku gatau udah bener belum motonya tapi aslinya keren banget kaya vibecool girl

Aku pake ga seekstrem video yang viral karena berasa aneh (akunya) tapi dengan kaya gini aja suka banget sama tampilan bibir, bahkan sekarang setiap hari pakenya ombre kaya gini tapi dibikin agak soft. Nah mari kita coba kalau add gloss tampilannya kaya apa.

Jujur agak antiklimaks karena pas awal aku bikin review ini aku cobanya lip tint no 2 dan ombrenya bagus banget kalau dipakein gloss. Simpulannya untuk ombre ini lebih kece kalau dibiarin matte aja. Kalau kalian penasaran ini foto ombre dengan lip tint no 2 dengan dan tanpa gloss.

See what i mean? Kalau ombre no 2 lebih kece kalau ditambahin gloss kesannya bibir segar anyeong haseo tinggal tambah makeup dewy dan kamupun dapat tampilan ala eonnie korea 😍

Over all menurutku produk Implora ini worth to buy dan recomended karena meskipun harganya terjangkau tapi kualitasnya bersaing. Wajar aja produk ini super best seller apalagi setelah viral.

Untuk kombinasi ombre bisa jadi karena emang usiaku udah masuk mature (kepala 3 mahahha) jadi bikin ombrenya masih dibikin soft karena kebiasaan pake lipstick satu warna aja, untuk yang suka ombre penggunaan lip tintnya bisa lebih banyak sesuai selera dan bisa lebih sesuai dengan kepribadian kamu.

Jadi udah coba belum ombre viral tiktok ini? Menurut kamu gimana?

Yang kehabisan mulu dimana mana coba cek di sini aku belinya di situ semoga membantu hehe.

Love,

Leave a Reply

Your email address will not be published.