Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask
Beauty

The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask [Review]

Setelah hiatus beberapa lama akhirnya aku kembali gaes…

Miss me?

You should be haha…

Setelah libur lebaran ternyata agak sulit menyesuaikan kembali kesibukan dan kesenangan menulis. Tapi rasa kangennya tetap akan selalu ada. Janji hiatusnya ga akan lama lama lagi deh hehe…

Kali ini aku mau share produk favorit aku di bulan Juni, dari sekian banyak item yang aku beli menurutku produk ini termasuk satu yang maha penting karena sedahsyat itu ternyata aslinya.

Seperti kalian tahu sejak kejadian penuh drama dengan jerawat saya super hati hati dalam pilih produk skincare, sempet puasa setahun lebih malah.Dan akhirnya pecah telor saat membulatkan tekad untuk coba dan jadinya ketagihan sama produk satu ini.

 

 

Perkenalkan The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask, meskipun dari lama Alyssa Hawadi dan banyak beauty blogger lainnya udah sering bilang bahwa masker ini super bagus tapi aku gak semudah itu goyah untuk coba haha. Dan sekarang setelah coba lega karena ternyata aku mengambil keputusan yang amat benar. Maskernya memang SE-BA-GUS itu!

 

 

Pertama ini adalah clay mask, beneran ampuh banget buat mengatasi kulit kamu yang kecapean dan perlu instan glow seketika, terutama abis bepergian. Dan sekaligus mengatasi masalah jerawat dan minyak berlebih, buat kamu yang punya kulit normal cenderung kering kaya aku lebih hati hati ya soalnya bisa bikin kering juga.

Saranku untuk kulit normal cenderung kering (kalau yang cenderung berminyak aman banget sih) jangan lupa gunakan moisturizer atau sleep mask setelahnya supaya kulit moist. Coba deh makeupan besoknya dijamin kulit kinclong seketika.

Selain itu karena ada sensasi mint pengaplikasian jangan terlalu dekat mata biar ga perih, dan masker ini cepet banget kering jadi menghemat waktu kamu dalam melakukan berbagai ritual skincare.

 

The Body Shop mengeluarkan total 5 variant sebetulnya selain himalayan charcoal ini yang bisa kamu gunakan sesuai keluhan secara tunggal atau bisa kamu kombinasikan dalam sekali pakai. Jadi silahkan pilih favmu atau kombinasikan aja kalau memang bingung hehe.

 

Super Best Seller Mask Duo adalah perpaduan seri HImalayan Charcoal dan British Rose

 

 

Percaya atau gak setelah dalam sebulan rutin pake (max 2 kali dalam seminggu) kulitku beneran bebas dari jerawat dan berasa lebih mulus. Maksudnya suka ada kan jerawat kerawat kecil muncul gitu sewaktu waktu nah setelah ku perhatikan kok akhir akhir ini kayaknya ga ada deh… Gak kangen sih sama jerawat cuma lebih bersyukur aja sama kondisi kulit saat ini.

 

 

Kalau kamu belum coba wajib banget coba dan jangan salahkan saya kalau jadi ketagihan wkkw. Selain full size The Body Shop juga menyediakan sample size dalam sachet yang bisa kamu coba dulu dengan harga ekonomis sebelum beli full sizenya. Really my fav June product and months after haha.

Postingan ini adalah kolaborasi aku bersama Bandung Hijab Blogger yuk baca juga produk fav teman teman BHB yang lain di postingan lainnya.

 

Thanks for reading.

Love,

Yesi Haerunsia

19 Comment

  1. Aduh racun apalagi ini. Apalagi aku ini lagi panen jerawat.. mau coba ah.. apalagi ada sample sizenya mah..

  2. Buat the body shop lovers kayanya sih hanmrus nyoba juga emang nih hehehe, ngeracun tukang racun nih namanya hahaha..

  3. Pengen banget coba si Himalayan ini, tapi kerena kulitku kering jadi kucoba varian yang lain aja kayanya..

  4. Teh, Lae mah galfok sama alisnya yang rapih banget 😍. Masker varian Charcoal bener2 lagi hits banget n banyak manfaatnya. Jadi ngarep TBS ngeliatin versi sheetmasknya 😁

  5. Aku awalnya beli kemasan sample masker2 bodyshop ini, terus jadi ketagihan. Sekarang lagi pake yang chinese ginseng and rice. Next pengen coba yang british rose. Pokonya masker2 tbs ini emang top banget

Comments are closed.