White Boots
Fashion & Style

White Boots

Ada masa dimana saya senang bereskperimen dengan fashion style, kali ini bermain dengan salah satu item wishlist saya yaitu Boots. Boots mungkin agak mencolok jika dipakai dalam ootd sehari hari but i love them sooo much. Gak sampai dipakai di ootd harian sih tapi tentu harus punya satu atau dua dengan warna basic untuk acara yang memang mengharuskan kita agak “mencolok”. Mencolok dalam artian baik ya..

Salah satu pembuat sepatu lokal yang saya suka adalah Rads saya pun jatuh cinta sama boots gara gara pernah dalam satu acara pemilik brand ini pake boots dengan santainya padahal di mata saya “gila ni orang keren banget gayanya” dan sejak saat itu sebagian besar boots saya buatan Rads. 

Yang penting diperhatikan dalam memilih boots adalah desain, pastikan desainnya klasik dan mudah digabungkan dengan pakaian kita. Selain itu kenyamanan, percayalah saya bisa ikut lomba lari pake boots ini padahal heelsnya 7cm saking nyamannya. I dont how but it does!. Ketiga durability atau daya tahannya, saya senang invest di boots lokal karena bahannya ga kaleng kaleng tapi harganya terjangkau dibanding merk luar. Coba cek lagi bahan yang digunakan boots yang akan kamu beli, kalau kulit sintesis sudah bisa dipastikan umur bootsnya ga akan lama. Saya senang membeli boots dengan kulit asli supaya tahan disimpan lama dan bahkan mungkin bisa dilungsurkan ke anak satu saat karena model basic dan klasik ga akan termakan waktu.

This time i share how i mix match my withe boots with my outfit as hijabi. Enjoy!

White Boots

 

White Boots

White Boots

White Boots

 

White Boots

 

Kemeja : Maima Indonesia 
Bag : Buttonscarves 
  White Boots : Rads

With love,

petite second room

Leave a Reply

Your email address will not be published.