lime shirt
Fashion & Style

Lime Satin Mood

Warna lime neon sepertinya in trend untuk tahun ini, setelah dominasi lilac sebelumnya. Kamu bisa dapati Mbak Dssaaksss dan Indah Nada sudah coba warna ini dalam ootdnya dan saat satu waktu saya akhirnya dapat kemeja lime ini dari salah satu butik teman rasanya seneng banget.

Warna ini agak tricky untuk mix match apalagi hijabi harus bisa padu padan dengan warna kerudung, beberapa pallete warna yang biasanya bisa disatukan dengan warna lime adalah putih, hitam (penyelamat semua warna) navy, jeans dan abu. Kalau ada wara lain yang belum keabsen boleh komen di bawah ya.

Untuk model pakaian saya lebih senang model loose, oversize karena rasanya lebih bebas bergerak dan gak gampang gerah. This satin shirt is perfection karena merangkup drescode casual yang sering saya cari, nyaman dipakai sekaligus on point. Untuk kesempatan kali ini kebetulan saya punya kerudung warna senada plus celana putih. Kalau teman teman ga punya kerudung warna lime bisa diakali dengan kerudung warna abu atau putih, inspirasinya bisa dilihat di foto ootd Mbak Diana dan Indah Nada.

Untuk tas dan sepatu saya ambil tema monokrom hitam dan putih untuk tone down sehingga pusat perhatian kali ini tetap warna lime ini. This color really energizing dan bisa bikin kamu jadi pusat perhatian plus karena bahan kemeja yang saya pakai satin makin lah mencolok karena kesan mewahnya.

Jadi gimana menurut kamu soal warna trend tahun ini? Would join lime team?

Thanks for stopping by, love

petite second room

Leave a Reply

Your email address will not be published.