Hot Air Baloon Cappadocia Turkey
Travel Diary

Magical Cappadocia

Bisa dibilang tahun 2018 adalah tahun traveling saya karena saya bisa datang ke tempat yang tak terduga dengan cara yang tak disangka. Salah satu yang paling membuat saya takjub adalah saat tiba tiba bisa ke Turki dan serta merta salah satu tempat yang paling ingin saya kunjungi adalah Cappadocia dan tentu naik balon udara. Kebetulan saya pergi mengantar mama yang ingin berkunjung ke sana dan ternyata untuk naik balon udara kita harus merogoh kocek terpisah. Tapi buat saya karena memang tujuan utama ke Turki pengen ke Istanbul dan Cappadocia jadi memang dananya sudah dipersiapkan karena pengalaman sekali seumur hidup (kapan lagi bisa pergi kesana dan naik balon udara).

Cerita lainnya dari Turki bisa kamu cek di sini

Happy Girl in Amasya

Bursa

Kusadasi

Pamukkale

Saya sengaja tulis terpisah setiap kota karena ternyata di luar dua kota utama favorit saya setiap kota membawa cerita.

Intinya waktu terbaik bepergian ke negara 4 musim itu pas Spring saat semua nampak lebih indah meskipun udara masih semi semi musim dingin. Kalau kalian berkesempatan pergi ke sini saya amat sarankan pilih hotel dekat dekat sini karena Masha Allah indahnya….

Tapi Cappadocia terpisah jauh dari Istanbul jadi kamu bisa pake pesawat lagi atau pake bus untuk menuju kesini. Dan berdoalah dengan khusyu semoga angin dan cuaca sedang berpihak pada anda karena kalau cuaca tidak mendukung penerbangan balon akan dibatalkan.

Saya gak berhenti ambil foto di tempat ini karena jujur ini salah satu tempat terindah yang pernah saya datangi. Semoga kalian bisa pergi ke sini satu saat nanti 🙂

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Love,

Yesi Haerunsia

9 Comment

  1. Teteehhh.. Aku lihat foto2 nya ciamik banget. Aku jadi inget waktu masih jaman mainin komputer Intel pentium, aku suka gunta ganti background nya, dan salah satu background favorit aku ya gambar balon udara ini. 🤣 pengeenn ke Kapadokya ih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *