Rattan Hat
Fashion & Style

Statement On Your Shirt

Jadi entah kenapa beberapa minggu terakhir saya lagi jatuh hati sama namanya t-shirt, tapi buat hijabi kayaknya sering jadi bagian patah hati saat suka satu t shirt (tangan pendek) tapi kayaknya gak maksimal kalau dipake karena jatohnya kita pasti mengandalkan blazer atau luaran untuk menutup bagian lengan.

Tapi kali ini saya pengen eksplorasi t shirt, menjadikannya item utama tanpa saru dengan blazer atau luaran. T shirt ini sebetulnya mirip koleksi Prabal Gurung tapi punya saya bukan keluaran beliau. Dan karena kebetulan warnanya hitam saya coba padankan dengan kaos dalaman berwarna hitam. Karena ingin membayangkan gimana sih kalau pake kaos terus inner? Dulu kata mas Igun sih gak boleh tapi sekali kali coba tidak menaati fashion rule seseorang dan murni bereksplorasi.

Selain karena kadang membuat saru pemakaian blazer atau luaran kadang sering membuat kita gerah (atau saya aja ya), jadi saya coba untuk membuatnya lebih nyaman untuk aktifitas seharian.

Saya ingin t shirt ini yang jadi pusat perhatian (spot the highlight) saya padankan dengan kulot panjang hitam, tapi supaya tidak monoton saya pilih beberapa aksesoris sebagai statement , leopard heels, olive boy bag dan pamungkasnya topi rotan karena saya selalu ngerasa takjub setiap lihat mba Okky Asokawati dengan topi rotannya. Aksesoris terakhir yang betul betul membuat semuanya rasanya menyatu.

Saya harap padu padan saya kali ini bisa jadi inspirasi kamu yang ingin mulai mengeluarkan koleksi kaos tangan pendek yang sebelumnya malu malu untuk unjuk gigi. Have fun!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Shawl : Odette Moslem Wear
Shirt, Bag and Rattan Hat : Oxblood Fashion
Cullote : Haramain Indonesia
  Shoes: Rotelli

Yesi Haerunsia

20 Comment

  1. Pengen ih pakai kaos-kaos statement gini tapi aku gak pede lah soalnya bagian dada gede aka gendut. Hahahaha 😅

    Percuma kan teh katutupan tiung soalnya mau nutupin lipatan lemah juga. Sedih sebenernya jd gak bisa pamer 😂😂😂

  2. aku juga lagi demen pake kaos yang kek gini nih, cuma lagi bingung bawahannya apa, soalnya kalau diriku pake kulot emang kudu pake heels hihihi but overall aku doyan bgt sama stelan teteh, cuco banget

    1. Suka kok teh akupun pake tshirt dan inner doang (tapi ini dulu pas badan belum melar) wkwkw simple apalagi klo tshirtnya oversize. Btw suka ootd nya tetehku

  3. Selalu keceeh teteh:”
    Aku anaknya kadang suka males pake dalem daleman gitu teh.. lebih suka pake blazer wkwk
    Tapi keknya menarik nih buat eksplor gaya ginigood idea teh:)

  4. Warna baju Bunda rerata hitam. Suatu ketika ada mahasiswi UNJANI Kedokteran curcol ( wkwkwkwk . . . )

    “Ibu memang di dalam ajaran Islam perempuan muslim harus pakai baju warna hitam . . . ”

    Teng tong Bunda jawab : “Ya . . tudaklah . . . ” hehehe

    Mahasiswinya nanya balik . . . ” Ibu dah berapa semester ngawurukan; bakunya selalu warna hitam . . . ”

    Kemudian Bunda jelaskan padanya tentang makna warna hitam . . .

  5. cantik teh..plus cucok hehehe. warna hitam memang selalu paling mudah disambung dengan berbagai motif. aku suka juga pake hitam, ntar kerudungnya pake bunga-bunga hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *